test
BerandaNEWSHUT PP Ke-63, MPC PP Surabaya Semakin Solid Dibawah Ketua Haries Poerwoko

HUT PP Ke-63, MPC PP Surabaya Semakin Solid Dibawah Ketua Haries Poerwoko

Surabaya – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Surabaya menggelar acara HUT Pemuda Pancasila ke 63 tahun 2022, di Kantor MPW Pemuda Pancasila Jatim, Jalan Jaksa Agung Suprato 51, Surabaya, Minggu (30/10/2022).

Acara yang dihadiri oleh seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Surabaya itu juga dihadiri oleh Walikota Surabaya Ery Cahyadi.

Sekretaris MPC PP Surabaya Baso Juherman mengucapkan terimakasih kepada Walikota Surabaya yang bersedia hadir dalam acara HUT MPC PP Surabaya, dan seluruh kader Pemuda Pancasila Surabaya.

“Terimakasih kepada Pak Wali yang sudah hadir dan juga kepada para kader MPC PP Surabaya,” ucap Baso Juherman.

Dalam kesempatan itu, Baso Juherman juga menyampaikan bahwa MPC PP Surabaya sangat mendukung semua kebijakan yang dibuat oleh Pemkot Surabaya.

“Intinya kami akan selalu bersinergi dan mendukung setiap kebijakan Pemkot Surabaya, apalagi Pak Wali ini juga kan merupakan keluarga besar MPC PP Surabaya,” ujarnya.

Baso menambahkan bahwa dalam 20 tahun kepemimpinan Ketua MPC PP Surabaya Haris Poerwoko, banyak sekali perkembangan organisasi MPC PP Surabaya.

Ia mencontohkan bahwa pada awal – awal dulu berdirinya MPC PP Surabaya sangat kesulitan dalam mengumpulkan massa.

“Dibawah kepemimpinan Ketua Haris Purwoko banyak sekali perkembangan MPC PP Surabaya. Contoh dulu kalau kita mau cari massa itu sangat sulit bahkan harus mengeluarkan uang untuk mencari massa, tapi sekarang kalau cuma mengumpulkan massa ribuan aja sangat mudah, itu berkat kepemimpinan Ketua MPC PP Surabaya,” jelasnya.

Selain itu, contoh keberhasilan kepemimpinan Ketua MPC PP Surabaya, Haries Poerwoko dalam hal pengkaderan anggota MPC PP Surabaya yaitu terlihat bahwa saat ini hampir separuh pengurus MPW PP Jawa Timur berasal dari pengurus dan kader MPC PP Surabaya.

“Dalam hal pengkaderan juga terlihat sangat baik dibawah Ketua Haries, hampir separuh pengurus MPW PP Jatim berasal dari MPC PP Surabaya,” tukasnya.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments