test
BerandaNEWSTebar Kebaikan di Bulan Ramadhan Partai Bulan Bintang Kota Surabaya Bagi Takjil

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan Partai Bulan Bintang Kota Surabaya Bagi Takjil

Surabaya, Ramadhan bulan penuh berkah, DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Surabaya terus menebar kebaikan di bulan Ramadan 1444 Hijriah. Kali ini, mereka menggelar acara bagi-bagi takjil gratis di sekitar Jalan Raya Jarak, Surabaya, Selasa, (11/4/2023).

Dalam acara tersebut, PBB Kota Surabaya membagikan sebanyak 100 paket makanan ringan kepada masyarakat dan pengendara yang melewati jalur tersebut.

“Kami menyediakan 100 paket makanan kepada pengendara yang melintas. Alhamdulillah, mereka sangat antusias. Kami pun senang karena bisa berbagi dengan masyarakat di bulan yang baik ini,” ujar Mohamad Sulaiman, kader sekaligus Bacaleg Partai PBB Surabaya dari Daerah Pemilihan 4 Kota Surabaya.

Selain Sulaiman, hadir pula tiga Bacaleg dari Dapil yang sama, yakni Ana Dymyati, Enggar Fiolentin, dan Rury Meisa Putra Prayitno. Mereka dibantu oleh empat relawan, Iwan dari Putat Jaya, Rio dan Piyu. Mereka berada di satu titik, tepat di sekitar pertigaan Gang Dolly, selama kegiatan bagi-bagi takjil berlangsung.

“Kami bagikan takjil gratis ini untuk membantu para pengendara yang sedang berpuasa. Supaya mereka bisa berbuka jika belum sampai ke rumah atau tempat tujuan. Semoga apa yang kami ikhtiarkan memberikan manfaat dan keberkahan bagi semua,” ujar Ana Dymyati yang diamini Enggar Fiolentin.

Berbagi dengan sesama, membantu masyarakat yang membutuhkan menjadi kegiatan rutin Partai PBB Kota Surabaya. Jauh sebelum Ramadan tiba, PBB sudah menjalankan berbagai program yang bisa dirasakan manfaatnya secara langsung oleh warga Surabaya.

“Tak hanya di bulan Ramadan saja, sebelumnya, para kader PBB Kota Pahlawan selalu berusaha berada di tengah-tengah masyarakat lewat program-program yang bersentuhan langsung dengan mereka. Karena PBB bukan partai yang obral janji, tapi kerja nyata untuk kemaslahatan umat,” papar Rury.

Program-program tersebut memang belum menjangkau seluruh wilayah Surabaya. Namun, kehadiran PBB di sejumlah kawasan di Surabaya menunjukkan bahwa partai yang digawangi oleh Samsurin ini berupaya berkontribusi terhadap peningkatan di berbagai sektor kehidupan masyarakat, khususnya Surabaya.

“Satu kebaikan yang kita kerjakan dengan tulus, Insya Allah diganjar pahala dan kebaikan berlipat oleh Allah SWT. Prinsip itulah yang kami yakini dan akan selalu kami amalkan untuk kebaikan sesama. Semoga acara bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh kawan-kawan di Dapil 4 ini memiliki impact yang baik untuk partai,” tutur Samsurin.

Sebagai informasi, Dapil 4 adalah daerah pemilihan dalam pemilu 2024 yang meliputi Kecamatan Sawahan. Sukomanunggal. Jambangan. Gayungan dan Wonokromo. (mk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments