test
BerandaTNIDanlantamal V Bersama Ketua Korcab V DJA II Ikuti Ceramah Kesehatan

Danlantamal V Bersama Ketua Korcab V DJA II Ikuti Ceramah Kesehatan

Lintas Surabaya, Surabaya – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahyono di dampingi Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Eko Wahjono mengikuti ceramah kesehatan yang dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) selaku Pembina Utama Jalasenastri Laksamana TNI Muhammad Ali bersama Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali secara Video Conference (Vicon) terpusat di Auditorium Mabesal sedangkan Lantamal V tersambung di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Selasa (15/08/2023).

Ceramah kesehatan tersebut merupakan rangkaian HUT ke-77 Jalasenastri dengan mengangkat tema “Jalasenastri Berperan Aktif Mengembangkan Potensi Keluarga TNI AL Yang Mandiri, Kreatif Dan Produktif”. Tampil sebagai narasumber Ny. Tetty Agus Suhartono dengan materi yang berjudul pantaskan diri menggapai asa dan dr. Libriansyah yang menyampaikan materi tentang penyakit-penyakit degeneratif dengan mengenali dan bagaimana menyikapinya.

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Laut selaku Pembina Utama Jalasenastri menjelaskan tentang peran penting Jalasenatri antara lain sebagai istri prajurit dan juga sebagai Ibu rumah tangga serta sebagai anggota organisasi Jalasenastri perlu manajemen waktu yang baik dan berimbang.

Lebih lanjut bahwa sebagai istri prajurit harus patuh dan taat pada aturan yang berlaku, menjaga kehormatan diri dan suami serta siap mendampingi dan mendukung tugas suami di manapun bertugas.

Turut hadir dalam ceramah kesehatan tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia bersama Wakil Ketua Korcab V DJA II Ny. Helen Baedhowi, para Asisten Danlantamal V, para Kasatker Lantamal V, pengurus Jalasenastri Korcab V DJA II dan Pejabat Terkait Lainnya. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments