test
BerandaTNIFasilitas Baru Kolam Renang Tirto Segoro 12 Kodiklatal Ditinjau Panglima TNI

Fasilitas Baru Kolam Renang Tirto Segoro 12 Kodiklatal Ditinjau Panglima TNI

Lintas Surabaya, Surabaya – Pembangunan fasilitas yang menunjang kesamaptaan Prajurit TNI mendapat atensi Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, yang ditengah padatnya agenda kerja masih menyempatkan waktu untuk meninjau Kolam Renang Tirto Sagoro-12 di Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Senin (14/8/2023).

Didampingi oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono, Pangkoarmada RI dan Pangkoarmada II, Pangdam V Brawijaya, serta Para Pejabat Utama Mabes TNI , Mabes TNI AL, dan Kodiklatal, meninjau Kolam Renang Tirto Sagoro-12 yang telah rampung dan resmi digunakan.

Kolam Renang Tirto Sagoro- 12 dibangun di atas lahan 4.570 M2, dengan ukuran panjang 50 M dan lebar 20 M serta kedalaman kolam 1,4 M hingga 5 M. Kolam renang yang merupakan program lanjutan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono saat menjabat sebagai Kasal ini, memiliki 8 perlintasan. Selain kolam renang, juga terdapat berbagai fasilitas lain diantaranya, Dua ruang bilas masing -masing seluas 75 M2 , ruang filter dan ruang pompa/balancing tank seluas 110 M2 dan ruang panel listrik 20 M2.

Tirto Sagoro -12 sendiri merupakan program lanjutan yang digagas oleh Panglima TNI sewaktu masih menjabat sebagai Kasal. Keberadaan sarana prasarana tersebut diharapkan digunakan semaksimal mungkin guna menjaga kesamaptaan jasmani sehingga dapat menunjang kelancaran dalam bertugas. Tidak hanya dalam pembinaan prajurit melainkan juga dapat dimanfaatkan oleh keluarga besar prajurit dan masyarakat sekitar sebagai sarana pembinaan jasmani. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments