test
BerandaPOLRIKumpulan Soal Ujian Teori SIM dalam bentuk Barcode Dibagikan Satlantas Polres Gresik

Kumpulan Soal Ujian Teori SIM dalam bentuk Barcode Dibagikan Satlantas Polres Gresik

Lintas Surabaya, Gresik – Satlantas Polres Gresik membagikan kumpulan soal teori praktik SIM dalam bentuk barcode kepada warga. Pembagian soal dilakukan bersama sosialisasi perubahan lintasan sirkuit ujian praktek SIM.

Kanit Kamsel Satlantas Polres Gresik Ipda Muhammad Azmy bersama anggota membagikan kepada para pengguna jalan. Sosialisasi ini dilakukan kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Panglima Sudirmam, Jalan Raya Veteran, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik.

“Edukasi terutama mengenai E-Book Unit Regident, E-Book ujian teori, E-Book Tujawali gakkum dan Kamsel dalam bentuk barcode agar memudahkan masyarakat dalam memahami fungsi Lantas. Dengan adanya aplikasi ini diharapakan masyarakat mendapat wawasan dalam berlalulintas kepada masyarakat,dapat memudahkan dalam pengurusan SIM juga menekan angka lakalantas yang ada di Kabupaten Gresik. Dengan hanya scan barcode maka masyarakat akan mendapatkan informasi dengan mudah,” beber Kanit Kamsel Satlantas Polres Gresik, Ipda Azmy, Rabu (16-08-2023).

Langkah ini untuk menyebarluaskan informasi tentang dirubahnya sirkuit uji praktik SIM C, yang mana dengan dihilangkannya angka 8 dan zig zag, dan diganti dengan lintasan berbentuk huruf S mampu meningkatkan jumlah pemohon sim C yang lulus.

“Terimaksih sudah diinfokan, masyarakat jadi tau tentang perubahan lintasan SIM sekarang,” kata Zakaria, salah satu pengendara di sekitaran jalan Raya Veteran. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments