test
BerandaTNIDanlanal Tegal Berangkatkan 78 Casis Bintara PK TNI AL Gelombang II Ke...

Danlanal Tegal Berangkatkan 78 Casis Bintara PK TNI AL Gelombang II Ke Surabaya

Lintas Surabaya, Surabaya – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal Letkol Mar Moch. Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla. melepas keberangkatan putra-putri terbaik Sub Panda Lanal Tegal Sebanyak 78 Casis Bintara PK TNI AL Gelombang II TA. 2023 untuk bersaing tes lanjutan di Panda Lantamal V Surabaya, (22/08/2023).

Dalam pengarahannya terhadap Casis, Danlanal Tegal menyampaikan bahwa kalian harus semangat dan tunjukkan kemampuan terbaik untuk bersaing menjadi Prajurit TNI AL dan ikuti perintah pendampingmu selama tes serta istirahat yang cukup gunakan waktu disana sebaik-baiknya karena kalian akan bersaing secara ketat dengan rekan lainnya.

“Siapkan mental dan fisik jaga kesehatan serta selalu berdoa agar diberi kesuksesan, kelancaran selama menjalani tes dan yang terakhir saya sampaikan jangan ada yang percaya bila ada oknum yang mengaku bisa membantu selama tes kalau ada laporkan itu pasti oknum penipuan.” Jelas Danlanal Tegal.

Dalam keberangkatannya dari Sub Panda Lanal Tegal didampingi dua personel dari Satminpers Lanal Tegal Peltu Jas Sugianto dan Kopka Jas Adiroso serta sebelum berangkat para Casis diberikan kesempatan untuk berpamitan kepada orang tua saudara ataupun keluarganya. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments