Free Porn
xbporn
BerandaPEMERINTAHAgar Berita di Grahadi Berimbang, Berbagai Media Akan Deklarasi Pokja Joko Dolog

Agar Berita di Grahadi Berimbang, Berbagai Media Akan Deklarasi Pokja Joko Dolog

Lintas Surabaya, Surabaya – Setelah melewati proses berbagai pertemuan untuk menjelaskan konsep dasar pentingnya berita yang sifatnya berimbang dengan berbasis data dan informasi yang valid, akhirnya Deklarasi Pokja Joko Dolog akan terlaksana dan terwujud.

Pokja ” Joko Dolog ” akan kekuatan media penyeimbang dari semua Good News dan siap mewarnai serta menyertai wajah program pembangunan Jawa Timur dengan berbasis kritikan tajam dalam bingkai koridor kebenaran yang sejati,dengan data dan informasi yang valid, support dukungan penuh MAKI Jatim

Patung Joko Dolog yang berada di Seberang Grahadi ( Rumah dinas Gubernur Jawa Timur ) akan menjadi lokasi Deklarasi Kelompok Kerja Jurnalis dan media yang beranggotakan ratusan Jurnalis, Wartawan dan Media se Jawa Timur.

Keberadaan Patung Joko Dolog secara postur akan selalu melihat Grahadi yang identik dengan PJ Gubernur Jawa Timur serta Pemerintah Provinsi Jawa Timur, akan menjadi gambaran Simbol utama bahwa Pokja Joko Dolog akan selalu memberikan pencermatan kinerja Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Terdata dari 38 Kota/Kabupaten se Jawa Timur, terdapat hampir 739 media baik media online, media massa, media TV yang akan masuk dan menjadi anggota Pokja Joko Dolog.

Keberadaan Pokja Joko Dolog yang beranggotakan rekan rekan jurnalis dan media se Jawa Timur di 38 Kota/Kabupaten, dikarenakan program pembangunan Provinsi Jawa Timur memang akan menyasar di 38 Kota/Kabupaten tersebut.

Dibutuhkan pergerakan pemantauan yang sangat massive untuk memantau lokasi pekerjaan baik pengadaan dan kontruksi yang memang tersebar di 38 Kota/Kabupaten se Jawa Timur.

Pokja Joko Dolog akan diperkuat pergerakannya dengan MAKI ( Masyarakat Anti Korupsi Indonesia ) Koordinator Wilayah Propinsi Jawa Timur serta 9 LSM Besar se Jawa Timur yang akrab dipanggil dengan julukan 9 LSM NAGA se Jawa Timur.

Heru Ketua MAKI Korwil Jatim menyampaikan bahwa secara kelembagaan,MAKI Jatim dan MAKI Kota/Kabupaten akan memberikan support dan dukungan sepenuhnya serta siap memberikan semua data temuan dan kajian dari Bidang Litbang dan Investigasi MAKI Jatim ke Pokja Joko Dolog, terutama yang keberadaannya di Provinsi serta Kota/Kabupaten.

”Fenomena news atau pemberitaan akan semakin semarak apabila ada kekuatan yang sifatnya oposisi news di tengah semua Good News yang ada, karena filosofi hidup duniawi itu berbasis “Balancing” atau Keseimbangan,” ujar Heru MAKI.

“Apabila lebih condong ke Good News, takutnya semua jajaran Pemprov Jatim akan tampil dengan Arogan dan Sombong seperti sekarang ini,sebaliknya apabila semakin condong kepada Oposisi news, maka akan menjadi KIAMAT KECIL bagi semua Jajaran Pemprov Jatin,” ungkapnya.

Kemudian apabila ada pertanyaan. Bagaimana agar selalu bisa seimbang, Heru MAKI menyampaikan ” tanyakan saja pada rumput yang bergoyang.” (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments