Free Porn
xbporn
BerandaTNIDankodiklatal Ikuti Safari Ramadhan Bersama Panglima TNI dan Kapolri

Dankodiklatal Ikuti Safari Ramadhan Bersama Panglima TNI dan Kapolri

Lintas Surabaya, Surabaya – Di hari ke – 24 Bulan Suci Ramadhan, Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah mengikuti Safari Ramadhan bersama Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, bertempat di Gedung Mahameru Polda Jatim. Kamis, (04/04/2024).

Dalam acara yang menghadirkan para Ulama dan Elemen Masyarakat di Polda Jatim, Ustadz K.H. Ali Masyuri yang merupakan Ketua Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo mengatakan bahwa, seperti dalam Hadis Rasulullah apakah kamu orang yang penyayang maka akan disayangi oleh Allah SWT. Sayangilah apa yang ada di bumi ini, niscaya kalian akan di sayang oleh apa yang ada di langit.

“Dalam bulan yang penuh berkah ini, saya ingat betul waktu saya ada di Mekkah, Jawa Timur terkena gempa, seperti dalam Surat Al Qur’an, Allah tidak akan menyiksa sebuah kaum, apabila disana terdapat Rasulullah. Allah tidak akan menyiksa sebuah bangsa atau masyarakat kalau disitu terdapat sekelompok orang yang beristigfar kepada Allah. Mudah-mudahan Jawa Timur senantiasa diberkahi dan diberi aman, selamat pemimpinnya, selamat rakyatnya, yang kian mengagungkan nama besar Rasulullah SAW,” ujarnya.

Lebih jauh Ustadz Ali juga sering menyampaikan dalam tulisan -tulisannya ada dua senjata yang tidak dimiliki negara-negara yang memiliki senjata super canggih yaitu satu banyak beristigfar dan memperbanyak sholawat dan salam kepada Rasulullah SAW . Insyaallah Indonesia tetap jaya, Insyallah Indonesia aman berkat doa yang dipanjatkan.

Usai mendengarkan Kultum, selanjutnya menjelang buka puasa bersama doa dipimpin oleh Bapak Miftakhul Akhyar dari MUI yang dilanjutkan dengan Sholat berjamaah. Hadir selain Dankodiklatal yaitu, Menteri Perhubungan RI Bapak Budi Karya Sumadi, Pj. Gubernur Jatim Adhy Karyono, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, Pangkoarmada II, Gubernur AAL, Danlantamal V, Jajaran Kapolres se-Jatim, Forkopimda dan MUI Jatim, serta undangan lainnya. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments