Free Porn
xbporn
BerandaEKBISBerkah Lebaran 2024, Harga Sewa Rental Mobil Naik 100 Persen, Jeje Ani...

Berkah Lebaran 2024, Harga Sewa Rental Mobil Naik 100 Persen, Jeje Ani Trans Utamakan Standar Keamanan

Lintas Surabaya, Surabaya – Jelang hari raya Idul Fitri 2024, banyak masyarakat yang mulai merencanakan untuk mudik Lebaran atau pulang kampung.Jasa rental mobil menjadi salah satu alternatif yang dipilih masyarakat saat menjelang mudik Lebaran. Untuk itu, tak heran jika jasa rental mobil saat mendekati Lebaran sangat diminati pelanggan.

Untuk harga sewa mobil rental sendiri mengalami kenaikan dibandingkan sewa mobil di hari-hari biasa. Menurut salah satu jasa rental mobil PT. Jeje Ani Trans yang berkantor di Ruko Graha Asri 175, Jalan. Ngagel No.179-185, Surabaya, terdapat kenaikan jasa sewa rental mobil untuk pesanan hari Raya Lebaran 2024 ini harga naik 100℅.

Junaedi Owner PT. Jeje Ani Trans di temui media menggatakan, Alhamdulillah di kami untuk kenaikan seperti biasanya kurang lebih100% dari harga normal dan untuk kebutuhan sendiri saat ini Alhamdulillah sudah di luar kemampuan kami, semua normal artinya kondisi benar-benar sudah di hitungan kurang lima hari ini H-5 kondisi unit dan stok kami tinggal satu, dua saja yang memang belum terboking oleh pelanggan – pelanggan customer kami.

“Dengan kondisi seperti ini kami dengan konsep rental mobil jaringan seluruh Indonesia perlu mengandalkan pada rekanan dan jaringan kami yaitu organisasi Asosiasi Pengusaha Rental Daerah (Asperda) dan kebetulan saya sendiri mantan Ketua Asperda Jawa Timur. Tentu kita sudah terbangun yang mana saat ini juga saya sebagai Ketua Divisi Humas Asperda Indonesia, tentu kami mengandalkan jaringan, jaringan organisasi bahkan kita bisa backup seluruh Indonesia kebutuhan unit untuk lebaran tahun ini,” terang Junaedi, Jumat (05/04/24).

Junaedi juga menyampaikan, Kenaikan ini 100 ℅ bahkan dengan akumulasi itu hanya kisaran 100℅ bahkan ada yang lebih dari 100℅. Kami contohkan untuk Reborn terbaru 2024 itu kita jual 1 juta per hari padahal itu kalau harga normal kita jual 450 – 500, jadi kita bisa maksimalkan dengan semua paket tujuh hari itu semua terjual. Artinya Reborn facelift 2024 itu bisa laku di angka tujuh juta. Artinya pasar sangat baik sangat bagus dibandingkan dengan tahun-tahun kemarin.

“Pelanggan kita mayoritas 70℅ dari pelanggan-pelanggan kita yang di area Jawa Timur artinya Surabaya yang akan mudik, ada yang ke Jawa Tengah, ke Bali rata rata customer kami yang lokal Jawa Timur. Ada beberapa yang dari Makassar, Jakarta yang volumenya tidak lebih dari 30%. Tingkat mudik memang sudah bagus secara lokal maupun nasional,” jelas Junaedi.

Lebih Junaedi, Sop standart keamanan benar-benar unit itu menurut kita layak jalan artinya secara operasional sangat layak untuk dijalankan. Jadi kemarin sudah kita semua Service dari mungkin Accu yang sekiranya ada kendala, sparepart dan lain-lain kita sudah prepare secara matang. Sebelumnya termasuk perawatan unit itu sendiri. Kondisi unit sendiri kita pastikan semua bagus, semuanya sudah kita cek secara rutin berkala dari bengkel resmi.

Junaedi menuturkan, perbedaan dengan tahun kemarin itu kalau kemarin itu kurang masih lesu, pasar itu memang ada peningkatan di pasca new normal tapi kalau kemarin itu belum lah kalau tahun ini memang sudah benar-benar kondisi normal.

“Harapan kami juga akan terus terjadi dan akan berjalan normal terus usaha lancar jangan ada lagi dampak-dampak yang sekiranya mengganggu kinerja daripada operasional perusahaan tersebut,” tuturnya.

“Di Jeje Ani Trans sendiri Alhamdulillah kita dalam kondisi lebaran ini selain kita memprioritaskan customer kita sendiri itu juga kalaupun ada user baru tentu kita akan menerapkan sop yang dua kali lipat. Artinya standar pelepasan unit kita antisipasi betul. Jadi tidak semudah orang sewa pelanggan baru kita lepas-lepas begitu saja,” pungkasnya. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments