Free Porn
xbporn
BerandaTNISenerbal Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

Senerbal Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

Lintas Surabaya, Surabaya – Di bulan penuh berkah dan kebaikan ini, Sekolah Penerbangan TNI AL (Senerbal) melaksanakan kegiatan sosial yaitu memberikan sembako kepada yatim piatu dan fakir miskin di yayasan Al-Kaafii, Juanda Sidoarjo. Kamis (04/04/2024).

Komandan Senerbal Letkol Laut (P) Oscar Johanes Novie bersama Siswa Sekolah Penerbangan TNI Angkatan Laut tediri dari Siswa Penerbang TNI AL Angkatan 28, Dikmaba angkatan 43 gelombang 2 jurusan MPU/LPU dan Dikmata Angkatan 43 Gelombang 1 Jurusan MPU/LPU bersama Perwira, Bintara, Tamtama dan Bingsis Senerbal mengikuti rangkaian acara berupa Doa dan Istighosah, pemberian sembako dan tali asih kepada yayasan panti asuhan dan fakir miskin Al-Kaafii berupa beras, minyak goreng, gula, telur, mi instan dan berbagai macam snack kering serta diterima oleh Ketua yayasan Ibu Hj. Romlah serta anak-anak yatim piatu.

Adapun kunjungan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian kepada sesama, secara khusus di bulan suci Ramadhan, selanjutnya selain memberikan bantuan berupa tali asih dan paket sembako, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan semangat dan dukungan kepada anak-anak yatim piatu di yayasan Al-Kaafii, sehingga kedatangan Senerbal dapat memberikan sukacita bagi anak-anak dan pengurus panti.

Hal tersebut selaras dengan penyampaian dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali bahwa Prajurit Jalasena harus selalu menanamkan jiwa kemanunggalan dan rela berkorban untuk rakyat dalam hal ini yaitu menyantuni dan memperhatikan anak-anak yatim piatu. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments