Free Porn
xbporn
BerandaTNIDankodikdukum Pimpin Sertijab Dua Jabatan Strategis Di Jajaran Pusdik

Dankodikdukum Pimpin Sertijab Dua Jabatan Strategis Di Jajaran Pusdik

Lintas Surabaya, Surabaya – Komandan Kodikdukum (Dankodikdukum) Kodiklatal Laksma TNI Dr. Taufik Arief memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua jabatan strategis di jajaran Pusdik, yakni Komandan Pusdiklek (Danpusdiklek) Kodiklatal dari Kolonel Laut (E) I Ketut Riasmaja kepada Kolonel Laut (E) Yusup Budi Santoso dan Komandan Pusdikkes (Danpusdikkes) Kodiklatal dari Kolonel Laut (K) dr. Pudjo Dwi Laksono kepada Letkol Laut (K) Fajar Gunawan, bertempat di Lapangan Mako Kodikdukum Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Senin (22/04/2024).

Dalam sambutannya Dankodikdukum mengatakan, Serah terima jabatan merupakan dinamika organisasi dalam rangka regenerasi kepemimpinan dan pembinaan personel. Makna utama dari suatu pergantian kepempimpinan di setiap tataran adalah adanya harapan dengan semangat baru yang disandarkan kepada para pengganti untuk mampu meningkatkan kondisi yang lebih baik secara berkesinambungan, sehingga akan terwujud kemampuan Kodikdukum yang lebih baik.

Adapun Sertijab yang ditandai dengan penyerahan Tongkat Komando dan Bendera Sempana ini, pada hakekatnya merupakan simbol formal dan komitmen jajaran TNI AL untuk merefleksikan semangat pembaharuan dan kaderisasi dalam rangka mewujudkan komando pelaksana di jajaran Kodikdukum yang semakin profesional dan berkualitas, sehingga mampu menghadapi tantangan tugas masa depan yang semakin kompleks.

Pada kesempatan ini, Dankodikdukum mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas loyalitas, pengabdian dan dedikasinya selama ini di jajaran Kodikdukum Kodiklatal dan ucapan selamat datang kepada pejabat baru.

Usai mengemban tugas sebagai Danpusdikkes Kodiklatal, Kolonel Laut (K) dr. Pudjo Dwi Laksono selanjutnya bertugas sebagai Kalakesla Diskesal Mabesal, sedangkan Letkol Laut (K) Fajar Gunawan sebelumnya bertugas sebagai Koordinator SPI Bidang Keuangan Satuan Pengawas Internal Rumkitalmar Cilandak Kormar. Sementara itu, Kolonel Laut (E) I Ketut Riasmaja setelah menjabat Danpusdiklek Kodiklatal melanjutkan tugas sebagai Kadep Lek AAL, sedangkan Kolonel Laut (E) Yusup Budi Santoso sebelumnya menjabat sebagai Paban Matkomlek Skomlek Koarmada RI. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments