test
BerandaNEWSMPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya Bagikan Ratusan Takjil Selama Bulan Ramadhan

MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya Bagikan Ratusan Takjil Selama Bulan Ramadhan

Surabaya – Bulan penuh berkah ini Pemuda Pancasila (PP) bagi bagi takjil di berapa titik di kota surabaya seperti sekarang ini di lakukan di Jl. kapas kampung pada ( 21/04/2022).

Dalam kegiatan ini pengakuan Kabid Hankam Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Surabaya Wahyu Tri Hartanto, bahwa pembagian takjil tersebut dilakukan selama bulan Ramadhan penuh.

Tidak butuh lama ratusan takjil habis dengan waktu 15 menit aja sudah terbagikan kepada para pengendara maupun pejalan kaki yang melintas di sekitar lokasi.

Diteruskan, Kami membagikan takjil ini sebanyak 200 hingga 300 takjil yang di bagikan setiap hari nya, dari awal puasa sampai sekarang ini.

Selain itu, kata wahyu Tri hartanto, kegiatan pembagian takjil ini juga agar bisa menjadi ajang berbagi sesama sekaligus bhakti sosial kita antar rekan rekan kader PP di setiap kecamatan yang ada di surabaya.

Dan harapan dari kami peemuda pancasila (PP) agar bisa menggerakkan rekan rekan kader kita yang lain di setiap kecamatan untuk bisa aktif berbagi di bulan penuh berkah ini.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments