BerandaNEWSLPKAN Indonesia, LKHAI, dan FORJASI Giat Berbagi Takjil di Bulan Penuh Berkah

LPKAN Indonesia, LKHAI, dan FORJASI Giat Berbagi Takjil di Bulan Penuh Berkah

SURABAYA, Lembaga Pengawas Kinerja Aparatur Negara (LPKAN) Indonesia, LKHAI, dan FORJASI melakukan Safari Ramadhan 1443 H/ 2022 M, dengan membagikan ribuan paket takjil. Pembagian tersebut dilakukan di beberapa Masjid dan Musollah diantaranya Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Bangkalan Madura.

Ketua LPKAN Indonesia, R. H. Mohammad Ali menjelaskan bahawa kegiatan bagi takjil tersebut adalah bagian dari merajut, dan merawat silaturahmi untuk tetap menjaga persaudaraan, pembagian takjil tersebut di mulai pada tanggal 7, 10 dan 24 April 2022, sebanyak 1500 bingkisan.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh keistimewaan karena setiap pahala akan dilipatgandakan. Dengan demikian, umat muslim dianjurkan untuk memperbanyak amal baik di bulan yang penuh berkah ini, maka dari itu Lembaga Pengawas Kinerja Aparatur Negara (LPKAN) Indonesia, LKHAI, dan FORJASI Berbagi takjil untuk berbuat kebaikan agar bermanfaat bagi sesama anak bangsa”, ucap R.H. Mohammad Ali.

Lanjut R. H. M. Ali menjelaskan pembagian paket takjil yang dilakukan Lembaga Pengawas Kinerja Aparatur Negara (LPKAN) Indonesia, LKHAI, dan FORJASI adalah agenda tahunan di bulan suci Ramadhan, atas kesepakatan bersama dalam membentuk visi misi menjadi motor pergerakan sosial yang solid demi mewujudkan sebuah kepedulian antar sesama.

“Allah SWT sangat menyenangi perbuatan baik, termasuk berbagi takjil dengan sesama manusia. Hal tersebut karena termasuk dalam perbuatan sedekah dan akan mendapatkan ganjaran yang besar, sebagaimana sabda Rasulullah SAW yang diriwayatkan HR. Tirmidzi, yang berbunyi: Barangsiapa memberi makan berbuka kepada orang yang berpuasa maka ia memperoleh pahala yang menyerupai pahalanya, tanpa mengurangi sedikitpun pahala yang berpuasa tersebut”, ungkap R.H.M. Ali.

R. H. M. Ali berharap semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya, serta saling mendoakan untuk handai taulan, keluarga, sahabat dan untuk semuanya. (D1N)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments