test
BerandaOLAHRAGAIni Harapan Ketua Umum KONI Kabupaten Blitar Dalam Acara Halal Bihalal

Ini Harapan Ketua Umum KONI Kabupaten Blitar Dalam Acara Halal Bihalal

Kabupaten Blitar, Lintassurabaya.com – Setelah menunaikan ibadah puasa ramadhan, selama satu bulan, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Blitar gelar Halal Bihalal bersama seluruh Cabang Olahraga (Cabor) se Kabupaten Blitar untuk salin silaturahmi dan bermaaf maafan. Jumat (06/05/2022).

Kegiatan ini dihadiri Disporbudpar Kabupaten Blitar, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Forkompinda Kabupaten Blitar, para Atlet dan Pembina, Pegiat olahraga, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Rektor UNU, Rektor Unisba, serta Rektor STIKEN Blitar, namun disayangkan Wakil Bupati Blitar, Rahmat Santoso yang di jadwal kan hadir untuk membawakan sambutan pada saat halal bihalal Koni Kabupaten Blitar tidak hadir.

Ketua Umum KONI Kabupaten Blitar, Tonny Andreas, mengatakan bahwa KONI Kabupaten Blitar setiap tahun menggelar acara silahturahmi halal bihalal Idul Fitri.

“Selama saya menjabat sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Blitar, tradisi halal bihalal dalam suasana yang fitri ini, tetap kami laksanakan dan bukan itu saja, kami juga mengadakan acara buka puasa bersama serta pembagian takjil pada Bulan Ramadhan”, ucap Tonny. Seperti yang dikutip hariannasionalnews.com.

Disinggung terkait tidak hadirnya Wakil Bupati Blitar selaku pembina KONI Kabupaten Blitar yang di jadwalkan untuk membawakan sambutan, Tonny membenarkan, “beliau memang diundang dan dijadwalkan untuk membawakan sambutan, yaa mungkin beliau padat acara apalagi suasana ini masih Idul Fitri, namun pejabat Forkopimda Kabupaten Blitar, dan Disporbudpar serta beberapa tamu undangan lainnya hadir, yang penting acara halal bihalal KONI Kabupaten Blitar sukses dilaksanakan, apalagi kita ini sebagai umat manusia yang tidak lepas, dari dosa dan hilaf di acara inilah tempat kita bersilaturrahmi dan saling maaf memaafkan”, kata Tonny.

Tonny Andreas berpesan kepada seluruh Pengurus KONI Kabupaten Blitar, Cabor, Pelatih dan Pembina agar tetap merangkul semua lini masyarakat untuk tetap semangat dalam berolahraga, terkait pembinaan olahraga KONI Kabupaten Blitar terus melakukan secara rutin demi meraih prestasi ditingkat daerah maupun provinsi.

“Perlu diketahui bahwa tahun ini ada Multi Event, yaitu Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Jatim, di Jember. bondowoso, Situbondo dan Lumajang, walaupun masih Pandemi, para atlet tetap kita persiapkan, untuk di TC kan dari 40 Cabang olahraga, KONI Kabupaten Blitar mempersiapkan 600 atlet dan official yang akan siap bertanding,” ujar Tonny.

Tonny Andreas optimis, terhadap atletnya yang akan bertarung di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke VII untuk meraih kemenangan.

“Saya selaku Ketua Umum Koni Kabupaten Blitar sangat optimis, bahwa atlet kita ini mampu meraih target, kalau dulu ketika Porprov Ke V di Kabupaten Banyuwangi meraih peringkat 23, dan Porprov ke VI meraih peringkat ke 13, maka kali ini saya optimis Porprov ke VII di Jember, Bondowodo, Situbondo dan final di Lumajang, atlet Kabupaten Blitar dapat meraih peringkat ke 10. Untuk itu saya berharap agar seluruh warga masyarakat Kabupaten Blitar dan Pemkab Blitar mendukung serta memberi semangat para atlet kita, dan mohon doa restu agar atlet kita bisa menjadi juara dalam program multi event nanti”, harap Tonny Andreas. (red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments