test
BerandaREGIONALBubuhkan Hati dengan saling berbagi Maulid Muharram

Bubuhkan Hati dengan saling berbagi Maulid Muharram

Gresik, Memuliakan anak yatim piatu dan bersilaturrahmi menjadi esensi kehidupan masyarakat bangsa. “Apalagi di bulan Muharram juga penting memahaminya karena bulan ini ppemuliaan satu-satunya nama bulan Islami, datangnya pertama agama Islam,” demikian penceramahan Ust. Drs. H.
Abd Rahim Adnan di acara tersebut di Hotel Horison GKB, Gresik. (23/7/2003)

Melalui tema “Bubuhkan Hati dengan Saling berbagi di bulan Muharram” Syainal Sidik, SE Ketua KKSS Gresik menyampaikan semoga di forum itu berharap menjadi pemantik ajaran Rasul Muhamma SAW menyayangi para anak anak yatim piatu.

Para pengurus Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kabupaten Gesik yang paling rajin mengajak anggotanya mendonasi dan membiayai anak yatim. Marlina Ilyas, Ketua IWSS Kab. Gresik berharap semoga selalu istiqomah menjaga anak yatim. Diacara ini para hadirin menjadi donatus selalu mendapat rejeki selalu. Santunan 35 anak yatim ini didatangkan dari beberapa panti anak yatim.

Ir. H. Muslim Hamzah – Ketua BPW KKSS Jatim – merasakan syukur bahagia berbagi bagi anak yatim. “Warga KKSS se Gresik juga saya akui selalu bersilaturrahmi dan sudah menghadiri 3 (tiga) santunan anak yatim dikegiatan KKSS dan IWSS Kabupaten Gresik.”
Ketua BPW. KKSS Jatim menitipkan pesan agar seluruh BPD KKSS Kab/Kota Se Jatim menguatkan kekeluargaan selalu.**#

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments