BerandaPOLRIAnggota Yang Berprestasi Ungkap Kasus Narkoba Diberi Reward Kapolres Gresik

Anggota Yang Berprestasi Ungkap Kasus Narkoba Diberi Reward Kapolres Gresik

Lintas Surabaya, Gresik – Kepala Kepolisian Resor Gresik AKBP Adhitya Panji Anom pimpin apel pemberian penghargaan kepada personel Polres Gresik yang berprestasi di halaman Mapolres.Gresik Senin (24-07-2023). Sejumlah personel Polres Gresik tampak sumringah karena kerja keras mereka diapresiasi.

Kapolres Gresik menyampaikan atas keberhasilannya ungkap kasus narkoba, sebanyak 6 personel Polsek Cerme mendapatkan penghargaan atau reward.

“Diantaranya kapolsek cerme Iptu Andik Asworo beserta kanit reskrim Polsek Cerme Aipda matraji dan empat orang personel polsek cerme lainnya atas prestasinya yang telah berhasil mengungkap tindak pidana penyalahgunaan Narkotika golongan 1 jenis sabu,” tegas Kapolres.

Pengungkapan kasus narkoba ini untuk mencegah peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Gresik.

“Pemberian penghargaan ini selain bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi juga merupakan salah satu cara untuk memotivasi personel lainnya menjadi titik awal bagi kita semua untuk meningkatkan kinerja, loyalitas dan dedikasi kita mewujudkan polres gresik,” tutup Kapolres Gresik. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments