test
BerandaOLAHRAGATurnament Bola Volley Kapolsek Driyorejo Cup 2023 Dibuka Wakapolres Gresik

Turnament Bola Volley Kapolsek Driyorejo Cup 2023 Dibuka Wakapolres Gresik

Lintas Surabaya, Gresik – Untuk mencari bibit unggul pemain bola volley di wilayah Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik, Kapolsek Driyorejo Kompol Herry Moriyanto Tampake gelar turnament bola volley antar desa “Kapolsek Driyorejo Cup 2023 Seri 1.”

Kegiatan yang di kemas dalam rangkaian memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 dan hari Bhayangkara ke 77 tersebut di buka oleh Wakapolres gresik Kompol Erika Purwana Putra. Sabtu (29/7/23).

Turnament bola volley kapolsek driyorejo cup 2023 seri 1 yang dimulai tanggal 29 juli sampai dengan 13 agustus 2023 tersebut dilaksanakan dengan menggandeng penggiat bola volley dan masyarakat bertempat di lapangan bola volley desa kesamben wetan kecamatan driyorejo kabupaten gresik.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom yang sekaligus ketua PBVSI kabupaten gresik melalui Wakapolres Kompol Erika Purwana Putra dalam sambutannya Kompol Erika menuturkan bahwa diadakannya turnament bola volley Kapolsek driyorejo cup 2023 ini untuk pencarian bibit unggul para pemuda yang ada di wilayah kecamatan driyorejo. Harapannya nantinya bisa mewakili di kejuaraan tingkat Kabupaten. Jelasnya.

“Turnamen Bola Voli merupakan pembinaan prestasi cabang olahraga bola voli yang ada di Kabupaten Gresik ,” ujar Wakapolres Gresik Kompol Erika

Kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai wadah pencarian bibit unggul juga sebagai ajang silaturahmi antara polisi dan masyarakat. Melalui kegiatan turnament bola volley kapolsek cup 2023 ini diharapkan para pemuda sebagai penerus bangsa bisa mengisi dengan kegiatan positif jangan sampai terjerumus ke dalam dunia hitam narkoba, kenakalan remaja ataupun kriminalitas lainnya. Tambah Kompol Erika.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama kapolsek driyorejo Kompol Herry Moriyanto Tampake juga menyampaikan bahwa dalam turnament tersebut selain meperebutkan piala dan uang pembinaan, juga memprebutkan piala bergilir yang akan di perebutkan setiap tahunnya. “Nanti akan ada seri 2, seri 3 dan seterusnya meskipun bukan saya lagi yang menjadi kapolseknya.” Terangnya.

Antusias masyarakat driyorejo begitu tinggi dalam kegiatan turnament bola volley Kapolsek Driyorejo Cup 2023 kali ini. Bahkan kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dari anggota DPRD kabupaten gresik (Sdr. Kamjawiyono). Beliau merespon positif kegiatan yang di inisiasi oleh kapolsek driyorejo.

“Ini kegiatan positif, ini harus kita dukung. Karena kegiatan ini bisa menjadikan wadah pencarian bibit pemain Volley dan harapannya para pemuda bisa terhindar dari kenakalan remaja, narkoba ataupun kriminalitas.” Ujarnya. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments