test
BerandaTNIDanlanal Batuporon Tatap Muka Dengan Jalasenastri Cabang 5 Korcab V Dja II

Danlanal Batuporon Tatap Muka Dengan Jalasenastri Cabang 5 Korcab V Dja II

Lintas Surabaya, Batuporon – Dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri Ke-77, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M. Tr., Opsla., selaku Pembina Jalasenastri Cabang 5 Korcab V DJA II mengadakan tatap muka dengan anggota Jalasenastri di Aula Mako Lanal Batuporon, Jl. Mawar No 33, Kec. Kamal, Kab. Bangkalan Madura. (01/08/2023).

Kegiatan tatap muka anggota Jalasenastri Cabang 5 Korcab V DJA II ini dilaksanakan dalam rangka silahturahmi sekaligus menyampaikan rencana peringatan HUT ke-77 Jalasenastri tahun 2023 yang acara puncaknya akan digelar pada tanggal 27 Agustus mendatang.

Dalam sambutannya, Ketua Cabang 5 Korcab V DJA II Ny. Yulia Imam Ibnu Hajar menyampaikan bahwa kita sebagai anggota Jalasenastri harus selalu memberikan dukungan moril dan motivasi kepada suami saat senang maupun sulit, memberi perhatian kepada keluarga serta dapat memahami tugas suami dimanapun bertugas.

Sementara itu, Danlanal Batuporon selaku Pembina Jalasenastri Cabang 5 Korcab V DJA II, memberikan arahan agar seluruh anggota anal Batuporon dan anggota Jalasenastrinya agar lebih bijak menggunakan media sosial, agar tidak merugikan institusi dan keluarganya.

Mengakhiri pengarahan Danlanal Batuporon menghimbau agar menjalin komunikasi yang baik dengan keluarga dan saling menghargai, menjalin silaturrahmi dengan baik antar sesama pengurus maupun dengan anggota Jalasenastri lainnya sehingga keluarga besar Lanal Batuporon akan terhindar dari hal-hal yang dapat merusak organisasi TNI Angkatan Laut. (Red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments