test
BerandaTNIDankodiklatal Hadiri Musyawarah Pusat X Jalasenastri Tahun 2023

Dankodiklatal Hadiri Musyawarah Pusat X Jalasenastri Tahun 2023

Lintas Surabaya, Surabaya – Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono , bersama Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Etta Suhartono menghadiri Musyawarah Pusat (Mupus) X Jalasenastri Tahun 2023, yang dibuka oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali Selaku Pembina Utama Jalasenastri, bertempat di Gedung Graha Jala Puspita, Jakarta Pusat, Kamis (3/8/2023).

Adapun tema yang diusung dalam Musyawarah Pusat ke-X Jalasenastri Tahun 2023 ini adalah “Jalasenastri Berperan serta Meningkatkan Produktivitas Keluarga TNI AL Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional”. Kasal menyampaikan jika tema tersebut mengisyaratkan bahwa Jalasenastri memiliki tekad yang kuat dalam memberdayakan Keluarga Anggota TNI AL Agar Produktif dan Berkualitas sebagai Pilar untuk mendukung Pembangunan Nasional di berbagai sektor.

Sementara itu, dihadapan kurang lebih 342 peserta Mupus, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali mengatakan “Bahwa salah satu tujuan diselenggarakannya Mupus X Jalasenastri 2023 ini adalah untuk dijadikan ajang silaturahmi untuk memperkuat dan memperkokoh rasa persaudaraan, rasa persatuan dan kesatuan sesama anggota Jalasenastri dalam melaksanakan kegiatan organisasi”. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments