test
BerandaTNIDanlanal Cilacap Beri Motivasi Calon Bintara dan Tamtama PK TNI AL

Danlanal Cilacap Beri Motivasi Calon Bintara dan Tamtama PK TNI AL

Lintas Surabaya – Surabaya – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Bambang Subeno memberikan motivasi dan pengarahan kepada Calon Bintara Pria dan Wanita Prajurit Karier (PK) serta Tamtama PK TNI AL Gelombang II tahun 2023 di Lapangang Apel Mako Lanal Cilacap. Jumat (04/08/2023).

Sebanyak 393 orang calon yang sudah melaksanakan validasi di Sub Panitia Daerah (Subpanda) Cilacap yang terdiri dari Caba Pria sebanyak 163 orang, Caba Wanita 62 orang dan Catam 168 orang.

Dalam kesempatan tersebut Danlanal Cilacap memberikan motivasi dan pengarahan kepada Calon Bintara Pria dan Wanita Prajurit Karier (PK) serta Tamtama PK TNI AL Gelombang II tahun 2023 diantarannya bahwa untuk masuk menjadi prajurit TNI Angkatan Laut, harus diimbangi dengan usaha dan kerja keras sehingga apa yang diharapkan bisa terwujud.

“Jangan sampai kalah mental, karena mental inilah yang akan membawa kalian untuk lulus,”tegas Danlanal Cilacap saat memberi pengarahan dan motivasi.

Perlu di ketahui bersama bahwa untuk pelaksanaan seleksi akan dilakasanakan mulai tanggal 08 Agustus 2023, di Mako Lanal Cilacap. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments