test
BerandaTNIDanlantamal V Terima Kunjungan dari PT. Pelni Surabaya

Danlantamal V Terima Kunjungan dari PT. Pelni Surabaya

Lintas Surabaya, Surabaya – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono, menerima kunjungan kerja (kunker) dari PT. Pelni Surabaya yang diketuai oleh Ridwan selaku Vice President Bidang Keamanan Kantor Pusat di Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Jumat (04/08/2023).

Kedatangan Vice Presiden Bidang Keamanan PT. Pelni tersebut, selain untuk bersilaturahmi juga sekaligus dalam rangka untuk menindaklanjuti perihal Perjanjian Kerjasama (PKS) antara TNI Angkatan Laut dengan PT. Pelni yang dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2023 di Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, disampaikan tentang program kerja PT. Pelni, yakni tentang keamanan di Pelabuhan dan kelancaran operasional kapal serta memperkenalkan jajaran institusi yang berada di Pelabuhan.

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal V menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan rombongan dari PT. Pelni. Lantamal yang notabene sebagi unsur pelayanan akan senantiasa mendukung, baik dari segi material maupun keamanan yang ada di wilayah Pelabuhan.

Hadir dalam kunjungan kerja tersebut Kepala Bidang Keamanan Brigadir Jenderal TNI Marinir Nuri Andrianis Djatmika, Koordinator Bidang Keamanan Hasim beserta Tim lainnya, sedangkan yang turut hadir mendampingi Danlantamal V Asintel Danlantamal V, Aslog Danlantamal V. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments