test
BerandaPOLRIJelang Road to Tour Kemala Seri 3 Gresik Cretarium 2023, Jalan Kartini...

Jelang Road to Tour Kemala Seri 3 Gresik Cretarium 2023, Jalan Kartini Ditutup

Lintas Surabaya, Gresik – Jalan Kartini, Kecamatan Kebomas Gresik bakal disulap menjadi lintasan balap sepeda bertaraf nasional. Ratusan peserta Gresik Criterium 2023 akan unjuk kebolehan dalam balap sepeda pada Minggu (06-08-2023) besok.

Sehubungan dengan diadakannya road to tour Kemala seri 3 Gresik Criterium 2022 Jalan Kartini Gresik ditutup pada Sabtu, 5 Agustus 2023 pukul 12.30 Wib sampai dengan Minggu, 6 Agustus 2023 pukul 18.00 Wib.

“Dari arah lamongan menuju ke surabaya
Diarahkan memasuki tol kebomas dan untuk kendaraan R2 di arahkan ke Jalan Sunan Giri dan Jalan Mayjen Sungkono. Dari arah Surabaya yang menuju ke Lamongan diarahkan ke Jalan Mayjen Sungkono dan Jalan Wahidin Sudirohusodo,” ucap Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom.

Lintasan berupa sirkuit tertutup di Jalan Raya, garis start dan finish di titik yang sama. Panjang lintasan 2 kilometer. Total ada 11 kategori yang akan dilombakan besok sejak pukul 06.00 diawali rangkaian opening ceremony sebelum lomba digelar.

“Road to Tour Kemala Seri 3 Gresik Cretarium 2023 bertujuan mencari bibit atlet berbakat di wilayah Jawa Timur khususnya di cabang olahraga bersepeda. Memajukan perekonomian perkembangan sektor pariwisata dengan menggelar kegiatan berupa perlombaan balap sepeda yang diikuti oleh para atlet dan penghobi road bike,” tegas Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom.

Total hadiah yang akan diberikan sebanyak Rp 77 Juta. Polres Gresik berkolaborasi dengan Pemkab Gresik, ISSI Gresik, ISSI Provinsi Jawa Timur dan didukung oleh PS ISSI dan Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments