test
BerandaTNIDanlantamal V Ikut Exit Briefing Pangkoarmada II

Danlantamal V Ikut Exit Briefing Pangkoarmada II

Lintas Surabaya, Surabaya – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono mengikuti Exit Briefing Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Maman Firmansyah di Dermaga Madura Koarmada II Ujung, Surabaya. Senin (07/08/2023).

Dalam apel khusus yang digelar dalam rangka serah terima jabatan Pangkoarmada ll tersebut, Pangkoarmada II menekankan kepada seluruh jajaran dibawah Koarmada II untuk selalu menciptakan kebersamaan dan saling peduli dalam suatu organisasi serta juga memberikan apresiasi dan rasa bangga kepada seluruh jajaran baik satuan yang berada di KRI, jajaran Lantamal maupun Lanal-lanal dibawahnya yang telah mendukung penuh tugas-tugas Koarmada II.

“Keberhasilan kita selama ini adalah karena dedikasi, loyalitas, disiplin dan semangat kerja yang tinggi dan ini adalah ciri khas prajurit Koarmada II yang harus dipelihara selalu dijaga dan ditingkatkan. “Ungkap Pangkoarmada II saat memberikan sambutannya.

Hadir dalam Exit Briefing para PJU Koarmada II, para Danlantamal jajaran Koarmada II, Para Komandan KRI serta Prajurit dan PNS jajaran Mako Koarmada II. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments