test
BerandaTNILantamal V Hadiri Penyerahan Kendaraan Hibah Dari Pemkab Sidoarjo Kepada TNI AL

Lantamal V Hadiri Penyerahan Kendaraan Hibah Dari Pemkab Sidoarjo Kepada TNI AL

Lintas Surabaya, Surabaya – Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V dalam hal ini Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal V Kolonel Laut (T) Henry W., menghadiri penyerahan kendaraan hibah dari Pemkab Sidoarjo dalam hal ini Bupati Sidoarjo Ahmad Mudlor Ali kepada TNI AL yang diwakili oleh Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan TNI AL (Kadisfaslanal) Laksamana Pertama TNI Eko Sunarjanto, di Pendopo Kab. Sidoarjo. Jumat (11/08/2023).

Acara penandatanganan berita acara serah terima kendaraan kali ini merupakan rangkaian dari perjanjian kerja sama antara TNI AL dan Pemkab Sidoarjo yang telah ditandatangani tanggal 7 juni 2023 tentang pemindahtanganan BMN milik TNI AL.

Dalam kesempatan itu, Kadisfaslanal mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam penyiapan kegiatan tersebut. Pada hibah kendaraan dinas tersebut diserahkan sejumlah asset yang terdiri dari 10 unit mobil 1500 cc dan 1 unit mobil 2400 cc yang nantinya akan digunakan untuk operasional di jajaran TNI AL guna mendukung tugas-tugas satuan.

“Semoga kegiatan penandatanganan berita acara serah terima kendaraan dinas ini dapat berkontribusi positif bagi pencapaian tugas dan fungsi TNI AL serta dapat dicatat sebagai amal ibadah,” ujar Kadisfaslanal Laksamana Pertama TNI Eko Sunarjanto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Paban V Faslan Slogal Mabesal Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, Dirlog Puspenerbal Kolonel Laut (T) Panugrah Asyari, Kadisfaslan Lantamal V Letkol Laut (KH) Raditya Novianto Palaksa Lanudal Juanda Letkol Laut (T) Mashabi. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments