test
BerandaTNIKetua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Serahkan Beasiswa Kepada Anak Yatim

Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Serahkan Beasiswa Kepada Anak Yatim

 

Lintas Surabaya, Surabaya – Dalam rangka HUT ke-77 Jalasenastri tahun 2023, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Etta Suhartono menyerahkan Dana Bantuan Pendidikan (Beasiswa) dari Yayasan Kamila Tantri (Yalatri) periode Bulan Juli sampai dengan Bulan Desember 2023, sekaligus memberikan tali asih untuk Anak Yatim dibawah Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal, bertempat di Aula Srikandi kantor PG Jalasenastri Kodiklatal Surabaya, Senin (14/8/2023).

Dalam sambutannya Ny. Etta Suhartono menyampaikan bahwa penyerahan dana pendidikan merupakan agenda rutin dari Yayasan Kamila Tantri yang diberikan untuk membantu biaya pendidikan sebagai wujud kepedulian dari pimpinan.

Selain itu Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal berharap dengan biaya ini, anak-anak lebih bersemangat dalam belajar agar meraih prestasi di sekolah dan tercapai cita-citanya sehingga menjadi kebanggaan orang tua.

Dana bantuan diterima langsung perwakilan Anak Yatim Prajurit Kodiklatal yaitu Syahra Asih Nurhasanah dari Cabang 1, Inovic Mey Billini dari Cabang 4, Nabila Agustin Prihatina Arta dari Cabang 5, dan Naurasalwa Hendrasari Susatya dari Cabang 6.

Sedangkan Anak Yatim Cabang 2,3 dan 7 berhalangan hadir dan dana pendidikan diberikan kepada Para Ketua Cabang 2,3 dan Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Kodiklatal sebagai perwakilan untuk selanjutnya diberikan kepada yang bersangkutan.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Ketua Ny. Prima Supardi, Pembina Harian Letkol Laut (KH) M. Sholeh, Pengurus Inti Gabungan Jalasenastri Kodiklatal dan Ketua Cabang beserta Kasi Sosial Cabang 1 sampai dengan Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Kodiklatal. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments