test
BerandaTNIDanlantamal V Ikuti Entry Meeting Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN Kemhan dan TNI

Danlantamal V Ikuti Entry Meeting Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN Kemhan dan TNI

Lintas Surabaya, Surabaya – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono mengikuti entry meeting Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN Kemhan dan TNI di Kotama atau Satuan TNI Wilayah Jawa Timur di Ruang Bina Yuda Makodam V Brawijaya, Surabaya. Senin (21/08/2023).

Entry meeting tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Mentri Pertahanan (Wamenhan) RI Letjen TNI (Purn) Muhammad Herindra dengan didampingi oleh Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Niko Fahrizal. Rencananya, entry meeting Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN Kemhan dan TNI di Kotama atau Satuan TNI Wilayah Jawa Timur dilaksanakan dari tanggal 22-30 Agustus 2023.

Dalam sambutannya, Wamenhan RI menyampaikan bahwa dalam mengelola aset negara harus sesuai aturan yang ada dan kedepannya diharapkan lebih tertib administrasi karena TNI merupakan instansi negara dengan predikat wajar tanpa pengecualian dan TNI harus bisa mempertahankan predikat tersebut.

Sementara itu, Pangdam V Brawijaya dalam sambutannya yang dibacakan Kasdam V Brawijaya menyampaikan bahwa demi kelancaran dan evektifitas pelaksanaan penatausahaan pemanfaatan BMN para satuan kerja hendaknya dapat bekerja sama dan membantu pelaksanaan tugas Satgas secara maksimal dengan memberikan data-data yang obyektif dan akurat.

Turut hadir dalam acara tersebut Dirjen Kuathan Kemhan RI Laksda TNI Dr. Bambang Irwanto serta Pejabat Kotama TNI Wilayah Jawa Timur, (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments