BerandaTNILantamal V Terima Tim Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN

Lantamal V Terima Tim Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN

Lintas Surabaya, Surabaya – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono diwakili oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia menerima Tim Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN Tahap IV Di Lingkungan Kemhan dan TNI di Ruang Rapat Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Selasa (22/08/2023). Acara tersebut juga diikuti oleh para Danlanal Jajaran Lantamal V secara Vicon.

Entry meeting tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Tim Marsekal Pertama TNI Sugiharto Prapto Waruju., beserta Tim III Satgas. Rencananya Tim Satgas akan melaksanakan sinkronisasi data dan kunjungan untuk Penatausahaan Pemanfaatan BMN pada tanggal 21 Agustus – 03 September 2023 di Satuan Kerja TNI AL Wilayah Surabaya.

“Saat pelaksanaan Kegiatan ini, diharapkan dapat mengetahui sejauh mana pencapaian efisiensi dan efektifitas dalam pemanfaatan pengamanan serta pengelolaan kondisi fisik saat ini dari BMN di Lingkungan TNI AL,”Ungkap Wadan Lantamal V.

Selain itu juga, Wadan Lantamal V menyampaikan agar setiap satker yang menjadi objek pemeriksaan dapat memberikan data dan penjelasan yang akurat, up to date dan transparan guna mendukung kelancaran tugas Tim Satgas yaitu untuk mencapai akuntabilitas laporan keuangan dan tertib administrasi dalam pengelolaan BMN.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asrena Danlantamal V, Aslog Danlantamal V, Para Danlanal Jajaran Lantamal V baik yang mengikuti secara langsung maupun secara Virtual serta para Pejabat Terkait Lainnya. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments