BerandaTNIKorcab V DJA II Gelar Lomba Line Dance dan Bazar Murah

Korcab V DJA II Gelar Lomba Line Dance dan Bazar Murah

Lintas Surabaya, Surabaya – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono bersama Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Dian Eko Wahjono secara resmi membuka Lomba Line Dance memperebutkan Piala Korcab V yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Danlantamal V selaku Pembina Jalasenastri Korcab V di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V Perak, Surabaya, Kamis (24/08/23).

Turut hadir dalam Lomba Line Dance dan Bazar tersebut, Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia bersama Wakil Ketua Korcab V DJA II Ny. Helen Baedhowi, Ketua Bakor Jalasenastri Wilayah Surabaya Ny. Etta Suhartono yang diwakili oleh Ny. Prima Supardi, serta Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan.

Lomba Line Dance tersebut, diikuti oleh 15 tim yang terdiri dari Korcab V DJA II Cabang 1 sampai dengan 12, Perwakilan PNS Lantamal V, dan Perwakilan 2 tim Kowal Lantamal V. Dalam lomba tersebut, dipilih tujuh tim terbaik, sebagai Juara 1,2,3 serta Juara Harapan 1,2,3 dan Peserta Terfavorit. Penentuan pemenangnya akan dilihat dari segi teknik gerak, koreografi, kekompakan dan penampilan umum. Dewan juri terdiri dari tiga orang yaitu Ketua Korcab V Ny. Dian Eko Wahjono, dan dua juri merupakan praktisi line dance dari Surabaya yaitu Ema Ambunsari dan Endang Sri Wijayati.

Danlantamal V dalam sambutannya mengatakan bahwa sangat bangga melihat kreatifitas ibu-ibu Jalasenastri Korcab V DJA II dalam menyelenggarakan kegiatan lomba line dance dan bazar murah. Danlantamal V berharap dengan digelarnya lomba dan bazar ini akan semakin meningkatkan Kesehatan, kebahagiaan dan kerukunan bagi semua keluarga besar Lantamal V. “Semua diluar ekspektasi saya, kegiatan ini sangat bagus dalam memajukan Lantamal V dan Jalasenastri Korcab V DJA II,” ujar Danlantamal V.

Sedangkan dalam kegiatan bazar murah, Korcab V DJA II bekerjasa dengan Primkopal Lantamal V menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman serta cinderamata produksi dari ibu-ibu Jalasenastri dan Primkopal Lantamal V. Keluarga besar Lantamal V baik prajurit maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan antusias membanjiri Bazar tersebut. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments