BerandaNEWSHUT RI ke-78, Komitnen Warga Ploso RT,09 Wujudkan Rasa Cinta Tanah Air

HUT RI ke-78, Komitnen Warga Ploso RT,09 Wujudkan Rasa Cinta Tanah Air

SURABAYA,  – Warga Ploso RT 09, RW 05, Kelurahan Ploso, Kecamatan Tambaksari Surabaya kompak dengan penuh semangat saat merayakan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, pada hari Minggu (26/08/2023) pagi.

Dalam perayaan HUT RI ke-78 kali ini dihadiri pengurus RT 09 selaku panitia tersebut, dan juga warga setempat.

Salah satu sorotan utama perayaan ini adalah pelaksanaan jalan sehat yang diadakan oleh Panitia Kecil dan Pengurus RT, 09 Ploso, telah membuktikan bahwa warga kita kompak dalam merayakan hari kemerdekaan bisa dilakukan dengan cara yang berbeda.

”Kombinasi antara semangat sejarah, seni, edukasi, dan kebersamaan warga ploso 09 telah menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi peserta serta memberikan kontribusi positif dalam upaya membangun rasa cinta tanah air,” sambungnya.

Dalam suasana perayaan HUT RI ke-78 yang penuh semangat, jalan santai ini Panitia Kecil dan Pengurus RT 09, Ploso, menjadi pengingat bahwa sejarah yang kita warisi adalah tanggung jawab kita untuk diteruskan.

Dengan berjalan santai, kata dia lagi, kita merayakan bukan hanya masa lalu, tetapi juga memberi harapan bagi masa depan Indonesia yang lebih baik.

”Sebelum acara berakhir, para peserta kumpulkan kupon kedapa panitia dan diadakan pembagian hadiah dan doorprize yang berlangsung dengan meriah,” pungkasnya. (mlk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments