BerandaTNIRatusan Siswa Dikmaba TNI AL XLIII/1 TA 2023 Diterima Jadi Keluarga Besar...

Ratusan Siswa Dikmaba TNI AL XLIII/1 TA 2023 Diterima Jadi Keluarga Besar Kodikdukum

Lintas Surabaya, Surabaya – Sebanyak 389 Siswa Dikmaba TNI AL Angkatan XLIII/1 TA 2023 diterima menjadi bagian dari keluarga besar Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kodiklatal, dalam upacara militer yang dilaksanakan di Lapangan Laut Seram Kodikdukum Bumimoro Kodiklatal Surabaya, Kamis sore (7/9/2023).

Upacara penerimaan dipimpin langsung oleh Komandan Kodikdukum (Dankodikdukum) Laksma TNI Dr. Taufik Arief. Selanjutnya dari 389 siswa disebar ke beberapa Pusdik di jajaran Kodikdukum, antara lain Pusdiktek sebanyak 30 siswa, kemudian Pusdiklek 136 siswa, Pusdikbanmin 108 siswa, Pusdikpomal 35 siswa, dan Pusdikkes 40 orang siswa.

Dankodikdukum dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan Para Siswa dalam menempuh Pendidikan Dasar Keprajuritan di Puslatdiksarmil Juanda, sekaligus mengucapkan selamat datang di Kodikdukum Kodiklatal sebagi tempat pendidikan dasar golongan, kejuruan dan pengembangan profesi.

Lebih lanjut Dankodikdukum berpesan kepada seluruh siswa untuk merubah pola sikap, pola pikir dan pola tindak mereka setelah melaksanakan Pendidikan dasar militer dan dasar golangan lanjutan. Tidak lupa Dankodikdukum juga mengingatkan kepada siswa untuk tetap menjaga fisik dan mental. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments