test
BerandaTNIDanlantamal V Hadiri Upacara HUT ke-78 TNI AL

Danlantamal V Hadiri Upacara HUT ke-78 TNI AL

Lintas Surabaya, Surabaya – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono beserta Ketua Korcab V Ny. Dian Eko Wahjono menghadiri Upacara HUT ke-78 TNI Angkatan Laut yang dipimpin oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono , di Dermaga Madura, Ujung, Koarmada II Surabaya, Senin (11/09/2023)

Upacara diawali dengan Laporan Komandan upacara Kolonel Laut (P) Sandi Kurniawan dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan oleh Panglima TNI yang didampingi oleh Kasal dan di akhir upacara di meriahkan dengan penampilan demo fast rope, VBSS, flying pass pesawat Bonanza, Helly Panther, demo karate, dan defile pasukan beserta kendaraan taktis (rantis).

Selesainya rangkaian upacara HUT ke-78 TNI AL dilanjutkan dengan Tasyakuran HUT ke-78 TNI AL di gedung Panti Cahaya Armada (PCA) yang diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Kasal, dan dilanjutkan dengan Persmian Museum pusat TNI AL dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar TNI (SPBT) secara serentak oleh Kasal. Peresmian museum ditandai dengan penekanan tombol dan penandatanganan Prasasti oleh Kasal dan Ketua Umum Jalasenastri. Sementara itu, peresmian SPBT diawali dengan penyerahan Dokumen kepada Komandan Lantamal V.

Turut hadir Kasal, Kasau, Kasad, Kapolri, pejabat kotama di wilayah Surabaya dan Kasal pada masa ke masa. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments