BerandaUMUMMada 1 PPPKRI Bela Negara Gelar Rapat Rutinan Untuk Pengurus Jalin Silaturahmi

Mada 1 PPPKRI Bela Negara Gelar Rapat Rutinan Untuk Pengurus Jalin Silaturahmi

Lintas Surabaya, Surabaya – Guna meningkatkan kemajuan suatu organisasi Mada 1 Jatim PPPKRI BELA NEGARA gelar rapat rutinan untuk para pengurus se-Jatim di jalan Ketintang Baru 2 No 04 , Kelurahan Ketintang, Kecamatan Gayungan, Surabaya. Selasa (12/9/2023).

Perlu diketahui rapat rutinan para pengurus adalah sebuah bentuk suatu organisasi masyarakat yang menjalin tali silaturahmi, kerukunan dan guyub rukun.

Dihadiri seluruh anggota maupun pengurus Mada 1 Jatim PPPKRI Bela Negara untuk kemajuan bersama.

Moedji selaku Sekretaris menyampaikan, bahwa suatu organisasi terutama di Mada 1 Jatim PPPKRI Bela Negara mengedepankan Kesolidan antar sesama, menjalin tali silaturahmi sekira bisa guyub rukun,”ujar Moedji Sekretaris Bela Negara.

“Rasa memiliki suatu bentuk dalam organisasi adalah salah satu untuk memajukan suatu organisasi.

Ditambah wakil Ketua Wahab Imanto mengatakan, marilah kita selalu bergandengan tangan satu sama lain, keterbukaan saling mengingatkan maka tercapailah suatu organisasi yang guyub rukun sehingga dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama pengurus dan anggota, ucap Wahab Imananto.

Dan juga ditambah sama bang Akbar selalku ketua OKK menyampaikan dengan adanya rapat ini berpesan supaya pengurus dan anggota Mada 1 Jatim PPPKRI Bela Negara guyup dan rukun antar sesama begitu juga Arif Tiasa atau lebih akrabnya disapa cak Arif gondrong selaku dari media Lenzanasional.com Pokja Pengadilan Negeri Surabaya Menyampaikan yang penting jangan ada dusta diantara antar anggota maupun antar pengurus dan supaya sering di publikasikan pemberitaan yang terkait dengan acara kegiatan yang menyangkut Mada 1 Jatim PPPKRI Bela Negara harus diutamakan juga lebih dikenal di kalangan masyarakat tandasnya.

Semoga Mada 1 Jatim PPPKRI Bela Negara seluruh anggotanya baik pengurus menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan Indonesia NKRI. Selalu yang terbaik untuk menolong sesama dan membawa kemaslahatan, pungkasnya.(S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments