Free Porn
xbporn
BerandaTNIDanpusdikpomal Pimpin Sertijab Dansepa Pusdikpomal

Danpusdikpomal Pimpin Sertijab Dansepa Pusdikpomal

Lintas Surabaya, Surabaya – Dalam rangka mewujudkan regenerasi kepemimpinan, Komandan Pusat Pendidikan Polisi Militer Angkatan Laut (Danpusdik Pomal) Kodiklatal, Letkol Laut (PM) Triono Adi Susilo memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Sekolah Perwira (Dansepa) Pusdikpomal dari Mayor Laut (PM) Dodi Iskandar kepada Letkol Laut (PM) Darmo Kurniarso, bertempat di Aula Gd. Adam Pusdik Pomal Kodiklatal Bumimoro Surabaya. Kamis (28/03/2024).

Selanjutnya usai mengemban tugas Danpusdik Pomal, Mayor Laut (PM) Dodi Iskandar akan menempati jabatan sebagai Danyonpom 2 Marinir, sedangkan Letkol Laut (PM) Darmo Kurniarso sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Pamfik Dit Bin Lidkrimpamfik Puspomal.

Dalam amanatnya Danpusdikpomal mengatakan bahwa, Sertijab merupakan dinamika organisasi, dalam rangka regenerasi kepemimpinan dan pembinaan personel. Makna utama dari pergantian pejabat yang disandarkan kepada para pengganti, untuk mampu meningkatkan kondisi setiap tataran, adalah adanya harapan dengan semangat baru yang lebih baik, secara berkesinambungan dengan dilandasi filosofi “hari ini lebih baik dari kemarin, hari esok lebih baik daripada hari ini”.

Lanjutnya, semuanya sangat ditentukan kualitas sumber daya manusia, utamanya para pejabat sebagai pengambil keputusan (decision maker) yang memegang kendali dalam organisasi yang di bina sehingga akan terwujud kemampuan prajurit Pomal yang profesional.

“Serah Terima Jabatan yang ditandai dengan penyerahan Tongkat Komando, pada hakekatnya merupakan simbol formal tekad dan komitmen di jajaran Pusdik Pomal, untuk merefleksikan semangat pembaharuan dan kaderisasi pembaharuan dan kaderisasi dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pendidikan di jajaran Pusdik Pomal”, terang Letkol Triono. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments