Free Porn
xbporn
BerandaTNI556 Dikmata TNI AL Angkatan 43/2 TA. 2023 Siap Lanjutkan Pendidikan di...

556 Dikmata TNI AL Angkatan 43/2 TA. 2023 Siap Lanjutkan Pendidikan di Pusdik

Lintas Surabaya, Surabaya – Komandan Puslatdiksarmil (Danpuslatdiksarmil) Kodiklatal Kolonel Laut (P) Irwan S.P. Siagian, selaku Inspektur Upacara (Irup) resmi memimpin Upacara Penutupan Pendidikan (Tupdik) 556 Siswa Dikmata TNI Angkatan Laut (TNI AL) Angkatan 43 Gelombang 2 TA. 2023 ,bertempat di Puslatdiksarmil Kodiklatal Sidoarjo. Kamis (28/03/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Danpuslatdiksarmil mengatakan bahwa Upacara Penutupan Pendidikan Dasar Kemiliteran ini bukanlah akhir dari 556 Siswa dalam mengikuti Pendidikan, akan tetapi masih panjang perjalanan para Siswa sekalian dalam menggapai cita-cita untuk menjadi Prajurit Tamtama TNI AL.

“Saya yakin dengan bekal ilmu, kemampuan dan Keterampilan yang telah didapat selama di Puslatdiksarmil akan sangat bermanfaat dan berguna untuk mengikuti Pendidikan di Kejuruan selanjutnya”, kata Kolonel Irwan.

Menurutnya, yang tidak kalah penting buat para Siswa yaitu menjaga perilaku yang benar agar tidak berbuat menyimpang dari aturan yang ada. Menghindari keinginan-keinginan untuk bertindak yang melanggar aturan Pendidikan, yang semuanya itu dapat dikeluarkan dari Pendidikan ataupun Dinas TNI AL.

“Dengan ditutupnya Pendidikan Tamtama TNI AL ini para Siswa akan melanjutkan Pendidikan lanjutan di kejuruan sesuai Korps masing-masing. Disamping itu para Siswa harus selalu belajar dan belajar untuk membekali diri agar tidak ketinggalan dalam hal Wawasan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang terus berkembang, sehingga akan banyak membantu dalam pelaksanaan tugas”, tegasnya.

Adapun Siswa terbaik yang terpilih dari Dikmata TNI AL Angkatan 43/2 yaitu Kld APM Dimas Fajar Kurniawan Asal Lampung yang merupakan anak dari pasangan Bapak (Alm) Taviv Ponang Wijaya seorang Guru dan Ibu Sumaryati yang bekerja Catering Rumahan. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments