Free Porn
xbporn
BerandaPENDIDIKANNSA - YPPI Gelar Buka Besama Dengan Media dan Berbagi Kasih

NSA – YPPI Gelar Buka Besama Dengan Media dan Berbagi Kasih

Lintas Surabaya, Surabaya – Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H yang penuh berkah ini, NSA – YPPI menyambut dengan sukacita melakukan rangkaian kegiatan mulai dari Berbagi Takjil, Berbagi Kasih dan Acara Buka Puasa Bersama.

Pujiati, S.M. Kepala Divisi Operasional YPPI, menyampaikan,
Kegiatan Berbagi Takjil dilakukan oleh Siswa-Siswi NSA dengan didampingi oleh Guru dan Staf NSA mulai dari jenjang SD, SMP, SMA NSA dilakukan dengan penuh antusias dan sukacita. Sekolah YPPI juga mengagendakan acara berbagi Takjil yang dilakukan oleh Siswa/Siswi.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk mengajarkan anak dengan terjun langsung untuk berbagi kepada sesama tanpa harus membeda-bedakan.Kegiatan yang penuh berkah juga dilakukan oleh Parets NSA dari TK, SD, SMP dan SMA NSA melalui Berbagi Kasih untuk Cleaning Service, Security, Gardener, Driver dan Tukang,” ungkap Pujiati, (02/04/24).

Lanjut Pujiati, Dalam semangat kebersamaan dan persaudaraan, kami Keluarga Besar YPPI dari Sekolah NSA, Sekolah YPPI dan Universitas Uwika juga melakukan kegiatan Buka Puasa Bersama untuk mempererat tali silahturami dan persaudaraan antara Guru, Staf serta Dosen YPPI yang diadakan di Sekolah NSA Jl. Dharmahusada Indah Barat VI No.

“Acara Buka Puasa Bersama
Keluarga Besar YPPI terdiri dari Guru, Staf dan Dosen ini dilakukan secara rutin setiap tahunnya, kegiatan ini untuk mempererat kebersamaan dengan sesama Guru, Staf dan Dosen di bawah naungan Yayasan Pendidikan dan Pengajaran Indonesia (YPPI),” jelas Pujiati.

Pujiatu juga mengatakan,Selain kegiatan diatas kami juga mengadakan acara Buka Puasa Bersama dengan Rekan Media yang diadakan di Hotel Harris Gubeng, Jalan. Bangka No 8-18 Surabaya, ini sebagai wujud rasa terima kasih kami atas supportnya dan hubungan kerjasama yang telah terjalin dengan baik dengan NSA dan YPPI selama ini.

“Untuk mempererat tali silahturami kami dengan para Rekan Media, acara Buka Puasa Bersama dengan Rekan Media ini adalah pertama kali yang kami adakah dengan puluhan rekan Media yang hadir,” pungkasnya. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments