Free Porn
xbporn
BerandaTNISatdik-1 Pererat Kekeluargaan Dengan Buka Puasa Bersama

Satdik-1 Pererat Kekeluargaan Dengan Buka Puasa Bersama

Lintas Surabaya, Surabaya – Dalam rangka mempererat Kekeluargaan di bulan Ramadhan yang penuh Berkah, Komandan Satuan Pendidikan (Dansatdik) 1 Kolonel Laut (P) I Gede Merta Yasa, melaksanakan Buka Puasa Bersama seluruh Personel dan Siswa Satdik 1 Kodiklatal di Lapangan Apel Mako Satdik 1, Tanjung Uban, Kepulauan Riau. Rabu (03/04/2024).

“Kegiatan Buka Puasa Bersama menjadi momen yang dapat memperkuat ikatan kebersamaan dan kekeluargaan yang dapat mendorong terwujudnya kerjasama serta solidaritas baik bagi Antap maupun bagi Siswa Satdik 1″, Ujar Dansatdik 1.

Dalam sambutannya, Dansatdik 1 berharap kepada seluruh Personel dan Siswa dapat terus meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Tuhan YME, hal ini yang menjadi pondasi dan kekuatan utama dalam mewujudkan TNI AL yang Professional dan Modern.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan mendengarkan Tausiah yang disampaikan Kadep Pers Satdik 1 Mayor Laut (T) Abdul Afif Albar dengan Tema, “Memaknai Bulan Suci Ramadhan Dengan Penuh Rasa Syukur”. Ini artinya, dalam momentum Bulan Suci Ramadhan perlu dimaknai dengan penuh rasa syukur dan menjadi sarana untuk menempa diri menjadi pribadi yang lebih baik, buah dari Iman dan Takwa kepada Allah SWT.

Setelah tausyiah kegiatan dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama dan Sholat Magrib Berjamaah di Lapangan Apel Mako Satdik 1. Kegiatan berlangsung dengan khusyuk dan penuh rasa Khidmat, kemudian acara ditutup dengan do’a bersama.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Satdik 1 Letkol Marinir Sugeng Prayitno, Pejabat Utama Satdik 1 beserta seluruh Personil Satdik 1 dan Siswa Dikmata TNI AL Angkatan XLIV TA 2024 Satdik 1. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments