Free Porn
xbporn
BerandaUMUMSebagai Wujud Syukur, MAKI Jatim Gelar Buka Bersama dan Satuni Anak Yatim

Sebagai Wujud Syukur, MAKI Jatim Gelar Buka Bersama dan Satuni Anak Yatim

Lintas Surabaya, Surabaya – Menjelang berakhirnya Ramadhan 1445 Hijriyah ini, LSM Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Korwil Jawa Timur kembali menggelar buka puasa bersama, Sebagai wujud syukur atas berkah dan perlindungan Tuhan YME. Kamis (4/4/2024)

Bertempat di kantor sekretariat MAKI Korwil Jatim di perumahan Permata Juanda Sidoarjo, organisasi anti korupsi ini juga berkesempatan mengundang ratusan media anggota “Pokja Joko Dolog” sekaligus memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

Acara buka bersama dan santunan anak yatim Kali ini, menurut Heru Satriyo ketua Korwil MAKI Jawa Timur, adalah prakarsa seluruh pengurus MAKI Jatim dengan didukung oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Kata Heru, tak hanya sekali ini MAKI Jatim memberikan santuan kepada anak-anak yang kurang beruntung, beberapa saat lalu, masih dalam bulan Ramadhan 2024, MAKI Jatim juga melakukannya di Sutos Mall saat gelaran JatimTrade Halal Festival (JTHF) 2024 yang di prakarsai MAKI Jatim bersama Pemprov Jawa Timur.

Dalam pameran UMKM tersebut juga sempat dilakukan buka puasa bersama dengan beberapa komunitas, salah satunya dengan 200-an anggota WATASA (Wanita Tangguh Surabaya) yang dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Sosial prov. Jawa Timur, Novy Restu.

Dalam sambutannya, Heru juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendukung acara, khususnya kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Jatim, Dr. Mia Amiati SH MH, para Tokoh Agama dan Masyarakat, termasuk kepada awak media yang selama ini telah mendukung gerakan positif MAKI Jatim dalam upaya menguak berbagai kasus Korupsi yang ada di Jawa Timur.

Kedepan, Heru juga berjanji segera mendeklarasikan Pokja Media Joko Dolog yang siap Menyuarakan Kritik Tajam dan Berimbang.

“739 Media Jawa Timur sudah siap, segera setelah Lebaran kita deklarasikan,” ucap Heru MAKI, sapaan Heru Satriyo.

Sebelum buka bersama dan santunan, acara ditutup dengan tauziyah 7 menit dan doa oleh Ustad Lutfi. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments