Free Porn
xbporn
BerandaTNIPengarahan Dankodiklatal Jelang Libur Cuti Lebaran

Pengarahan Dankodiklatal Jelang Libur Cuti Lebaran

Lintas Surabaya, Surabaya – Menjelang libur bersama menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, di sela-sela olah raga bersama,

Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah memberikan pengarahan kepada seluruh personel Kodiklatal, bertempat di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal Bumimoro Surabaya. Jumat (05/04/2024).

Pada kesempatan tersebut, Dankodiklatal memberikan penekanan kepada Prajurit dan PNS Kodiklatal untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan selama melaksanakan perjalanan mudik lebaran dan dalam merayakan Idul Fitri serta yang dinas jaga ksatrian dalam Kodiklatal.

Lanjut Dankodiklatal, Hikmah Idul Fitri mari kita dapatkan sebagai hikmah yang baik kepada kita dan keluarga, bisa bertemu dengan keluarga, handai taulan di kampung untuk yang mudik, tetapi tidak usah terlalu euforia dengan situasi tersebut, karena hampir semua keluarga kita akan pulang dengan kultur budaya lebaran yaitu mudik pulang kampung. Mari kita rayakan Idul Fitri Tahun 2024 ini dengan penuh pendalaman pada Allah SWT, mendapatkan keberkahan dan kebaikan untuk kita semua.

“ingat kita masih punya siswa yang hari ini juga kita berangkatkan untuk melaksanakan cuti lebaran. Untuk itu, bekalilah dengan betul bagaimana cara mereka untuk melaksanakan cuti lebaran dengan aman dan baik, terutama yang selesai melaksanakan Diksargolan dan yang baru masuk Tahap Diksargolan”, pesannya.

Di akhir pengarahannya Letjen Nur Alamsyah selaku Komandan Kodiklatal dan atas nama pribadi beserta seluruh pejabat Utama Kodiklatal mengucapkan selamat melaksanakan mudik Lebaran dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Mohon Maaf Lahir dan Batin. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments