Free Porn
xbporn
BerandaTNIHalal Bihalal Warnai Hari Pertama Masuk Kerja Prajurit dan PNS Kodiklatal

Halal Bihalal Warnai Hari Pertama Masuk Kerja Prajurit dan PNS Kodiklatal

Lintas Surabaya, Surabaya – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H / 2024 M, Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah menggelar Halal Bihalal bersama Prajurit dan PNS Kodiklatal setelah melaksanakan cuti lebaran, bertempat di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Selasa, (16/04/2024).

Pada momen tersebut, Dankodiklatal yang juga hadir bersama Pejabat Utama (PJU) Kodiklatal mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah/2024 Masehi kepada seluruh anggota Kodiklatal yang beragama Islam beserta keluarga dimanapun berada dan bertugas.

“Marilah kita panjatkan Puji dan Syukur kehadirat Allah Subhanahu wa ta’ala, karena berkat Rahmat-Nya pada pagi hari ini kita bersama-sama kembali ke Kodiklatal, bersama-sama kembali melaksanakan tugas disini dengan baik, yang kedua mari kita syukuri apa yang sudah diberikan Allah Subhanahu wa ta’ala selama melaksanakan kegiatan cuti Lebaran tahun ini, Alhamdulillah tidak ada masalah yang berarti, kita bisa berkumpul bersama keluarga dan Sholat ied di kampung halaman masing-masing,” ungkap Letjen Marinir Nur Alamsyah.

Lebih lanjut dikatakan Dankodiklatal bahwa momen Lebaran ini kita dapat gunakan semaksimal mungkin mensyukuri nikmat Tuhan Yang Maha Esa, kemudian kembali ke Kodiklatal dengan sehat dan selamat, dan siap melaksanakan tugas sebagai pendidik siswa Kodiklatal. “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Cuti Idul Fitri di tahun ini. Semoga hikmah Idul Fitri ini kita mendapatkan semangat baru, gairah baru, serta membawa hal-hal positif di tempat kerja kita di Kodiklatal ini,” pungkasnya.

Apel Pagi dalam rangka Halal Bihalal yang dipimpin oleh Komandan Pusdikif Kodikmar Kodiklatal Kolonel Marinir Prasetyo Pinandito, turut dihadiri, Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono beserta Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Dian Eko Wahjono, Irkodiklatal Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar, Kapokgadik Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Sarjito, para Direktur, para Dankodik, para Danpuslat, para Paban Direktorat, Dandenmako, Kadispen, para Kabag Kodiklatal, Kakuwil, Kapuskopal, Koorsmin, Ka. Akun Mako, Kasetum serta Danpusdik/Dan Sekolah jajaran Kodik di Kodiklatal. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments