Free Porn
xbporn
BerandaTNIDanpuslatdiksarmil Hadiri Workshop Pendidikan di TNI AD

Danpuslatdiksarmil Hadiri Workshop Pendidikan di TNI AD

Lintas Surabaya, Surabaya – Komandan Puslatdiksarmil Kodiklatal, Kolonel Laut (P) Irwan S.P. Siagian didampingi oleh Kadepopsdik dan Komandan Sekolah Perwira Puslatdiksarmil menghadiri Workshop Pendidikan di jajaran TNI AD TA. 2024 yang diselenggarakan oleh Secapa TNI AD, bertempat di Aula Gedung Jenderal Soedirman Secapa TNI AD, Bandung Jawa Barat. Kamis (18/04/2024).

Seminar yang dihadiri oleh Komandan Secapa TNI AD Mayjen TNI Windiyatno dan para Pejabat Utama Secapa TNI AD, Wakil Rektor Universitas Pertahanan Mayjen TNI Jati Bambang P., Perwakilan dari Mabesad, Kodiklatad, Staf Ditdik Kodiklatal Kolonel Laut (K) Djoko Kris, Para Komandan Sekolah Persenjataan TNI AD, dari Setukpa Lemdik Polri, juga dihadiri kalangan akademisi diantaranya Prof. Dr. Hikmahanto Juwana, S.H. LL.M yang merupakan Guru besar Hukum Internasional Universitas Indonesia, dan dimoderatori oleh Tysa Novenny, S. Sos.,MM yang sehari hari sebagai pembawa berita di TV One.

Dalam sambutannnya, Komandan Secapa TNI AD mengatakan bahwa, kegiatan pokok pendidikan militer dijajaran TNI Angkatan Darat TA 2024 bertujuan untuk mendapatkan pembelajaran tambahan wawasan, dan masukkan dari narasumber yang sangat expert di bidang pendidikan, yang telah memiliki banyak pengalaman tentang bagaimana mengelola proses belajar – mengajar yang baik agar mencapai tujuan pendidikan sesuai yang ditentukan.

Sementara itu, Komandan Puslatdiksarmil sebagai Peninjau dalam kegiatan tersebut juga mengatakan bahwa, di lingkungan Puslatdiksarmil Kodiklatal membawahi 3 sekolah, yaitu sekolah Perwira, Bintara dan Tamtama, yang mana jabatan Sekolah Perwira dijabat oleh Perwira berpangkat Letnan Kolonel. Danpuslatdiksarmil dalam kesempatan tersebut juga menanyakan tentang pola pembinaan karier manakala lulusan Diktukpa / Capa yang direncanakan akan diberikan gelar dan disamakan dengan Perwira lulusan dari Sepa PK dan juga dari Lulusan Akademi Angkatan.

Seminar yang diadakan selama 1 hari tersebut diisi dengan berbagai diskusi tersebut mendapatkan banyak respon baik dari para Narasumber juga para peninjau dan diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Komandan secapa TNI AD kepada para narasumber juga kepada para peninjau sebagai wujud terimakasih dan penghargaan atas masukan, pendapat juga berbagai resume tentang dunia Pendidikan militer. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments