Free Porn
xbporn
BerandaTNIKomandan Satdik – 2 Kodiklatal Kunjungi SPN Batua Polda Sulawesi Selatan

Komandan Satdik – 2 Kodiklatal Kunjungi SPN Batua Polda Sulawesi Selatan

Lintas Surabaya, Surabaya – Dalam rangka menjalin dan meningkatkan kekompakan antar personel TNI-Polri, Komandan Satdik – 2 Kolonel Laut (P) Teddy Barata beserta Prajurit Satdik – 2, melaksanakan Silaturahmi dan Halal Bihalal dengan Personel SPN Batua Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), di Joglo SPN Batua Polda Sulsel Jl. Perintis Kemerdekaan Kota Makassar. Sabtu (19/04/2024).

Kedatangan Komandan Satdik – 2 yang didampingi Wadan Satdik – 2 Letkol Marinir Ahmad Faizal, Para Kadep Satdik – 2, Para Komandan Sekolah Satdik – 2, Para Perwira Satdik – 2 dan Bingsis/Pelatih, disambut langsung oleh Kepala SPN Batua Polda Sulsel Kombes Pol Joko Pitoyo yang didampingi Waka SPN Polda Sulsel AKBP Aritonang, Para Pejabat Utama SPN Polda Sulsel dan Pengasuh/Pelatih SPN Polda Sulsel.

Dalam sambutannya Dansatdik – 2 menyampaikan bahwa sinergitas dan soliditas sesama insan Tenaga Pendidik harus tetap dan selalu dijunjung tinggi karena memiliki Tupoksi yang sama yaitu mendidik dan mencetak Prajurit Jalasena Muda serta Bhayangkari Muda yang nantinya akan bersama sama menjaga NKRI dari Gangguan Keamanan dan Ancaman dari luar. Kebersamaan dan kerjasama TNI dan POLRI adalah kunci dari Garda NKRI.

Selaras dengan arahan Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah pada hari Selasa, (16/04) lalu bahwa sinergitas dan soliditas TNI dan Polri harus dijunjung tinggi sehingga terjalin kerjasama di lapangan dengan baik.

Disamping itu, Kepala SPN Batua Polda Sulsel mengucapkan terimakasih atas kunjungan kali ini, “Ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami Komandan Satdik – 2 berkunjung ke SPN Batua Polda Sulsel, semoga komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang sudah berjalan baik ini bisa tetap terjaga”. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments