Free Porn
xbporn
BerandaPOLRIPolres Gresik Bekali Anggota Perkuat Sinergi Harkamtibmas untuk Menjaga Kondusifitas Wilayah

Polres Gresik Bekali Anggota Perkuat Sinergi Harkamtibmas untuk Menjaga Kondusifitas Wilayah

Lintas Surabaya, Gresik – Guna menghadapi agenda May Day, Perguruan Silat, dan Suruh Agung, Polres Gresik menggelar pembekalan kepada seluruh anggotanya terkait Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

Pembekalan ini disampaikan langsung oleh Wakapolres Gresik Kompol Danu Anindhita Kuncoro Putro, dengan menekankan pentingnya sinergi dan koordinasi dalam menjaga kondusifitas wilayah. Rabu(24-04-2024).

Kegiatan ini sejalan dengan fokus Polres Gresik dalam menghadapi komunitas yang tidak terorganisir di Kabupaten Gresik. Personel Polres Gresik yang mengemban fungsi Harkamtibmas dibekali dengan pengetahuan dan strategi untuk mengelola situasi yang kondusif dan mencegah potensi gangguan kamtibmas.

“Salah satu poin penting dalam pembekalan ini adalah pentingnya koordinasi dengan berbagai pihak, termasuk perguruan silat yang ada di Kabupaten Gresik. Melalui koordinasi yang baik, diharapkan tercipta suasana Harkamtibmas yang sejuk dan kondusif,” ujarnya.

Selain itu, pembekalan ini juga membahas tentang pengelolaan informasi terkait komunitas-komunitas yang ada di Kabupaten Gresik. Dengan informasi yang akurat dan pengelolaan yang tepat, potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalisir.

Terakhir, Wakapolres Gresik berharap agar para personil Harkamtibmas dapat memberikan himbauan kepada komunitas dan menyampaikan informasi secara berjenjang kepada pimpinan untuk ditindaklanjuti. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments