Free Porn
xbporn
BerandaUMUMTumbuhkan Kesadaran Masyarakat Sidoarjo Bersih Dari Korupsi, MAKI Jatim Launching Petisi

Tumbuhkan Kesadaran Masyarakat Sidoarjo Bersih Dari Korupsi, MAKI Jatim Launching Petisi

Lintas Surabaya, Surabaya – Sebagai bentuk penguatan atas perjuangan dalam konsep edukasi untuk menunbuhkan kesadaran Masyarakat Sidoarjo dan kebersamaan dalam konsep menuju Sidoarjo bersih dari Korupsi,MAKI Jatim pada tanggal ( 23/04 ) telah melaunching petisi dengan #Sidoarjo Darurat Korupsi.

Petisi #sidoarjodaruratkorupsi ini sudah dilaunching tanggal 23 April 2024 dan sudah mendapatkan 387 tanda tangan peran aktif dan dukungan masyarakat,terhitung sampai dengan hari ini,26 April 2024,sebagai bentuk dukungan masyarakat.

Petisi ini menjadi format penguatan peran serta Masyarakat Sidoarjo dan bisa diilustrasikan sebagai bentuk perlawanan terhadap Korupsi dalam aplikasi ragam dan bentuknya.

Petisi ini bisa diakses lewat laman https://chng.it/Q6J4bbmVLM dan didalamnya ada narasi kronologis singkat serta potensi bahaya korupsi yang muncul nantinya.

”Silahkan masyarakat Sidoarjo bisa berbondong bondong mengisi dan melakukam tanda tangan petisi tersebut sebagai bentuk perjuangan dan ikhtiar menuju Sidoarjo Bebas dari Korupsi demi anak cucu kita nantinya,” jelas Heru MAKI,Inisiator Petisi #sidoarjodaruratkorupsi.

Dalam jangka waktu dekat,MAKI Jatim juga akan merelase petisi baru dengan #Tolak Calon Bupati Sidiarjo yang terindikasi korupsi dan masuk dalam irisan kuat praktek praktek korupsi. (red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments