Free Porn
xbporn
BerandaTNIAdu Ketangkasan Para Penembak Airsoft Gun di Hardikal 2024

Adu Ketangkasan Para Penembak Airsoft Gun di Hardikal 2024

Lintas Surabaya, Surabaya – Pertandingan Airsoft Gun yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) Ke-78 Tahun 2024, mempertemukan para penembak Airsoft Gun yang dilaksanakan di Indoor Sport Kodiklatal, Bumimoro Surabaya, Jumat (03/05/2024).

Melalui pertandingan Airsoft Gun ini, Dankodiklatal Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah berharap kepada para peserta agar mampu menyajikan permainan yang mengasyikkan, penuh strategi, kekompakan regu, konsentrasi serta endurance yang prima, sehingga membangun team work yang handal serta melatih sifat toleran dan saling melindungi antar sesama anggota tim. Selanjutnya dapat mengukir prestasi yang membanggakan dan sebagai langkah awal untuk mengikuti event kegiatan yang lebih besar.

Pertandingan Airsoft Gun yang diikuti oleh Para Prajurit TNI-Polri dan Masyarakat Umum ini hanya menggunakan alat tembak berupa Airsoft AEG menggunakan baterai dalam bentuk riffle, Airsoft GBB menggunakan tenaga gas dalam bentuk handgun dan rifle, Airsoft Spring menggunakan tenaga kokang per dalam bentuk rifle dan shotgun, serta water gell blaster dimana peluru nya dari gel dengan tenaga penggerak baterai.

Dalam event ini kategori yang dipertandingkan meliputi; 1 Kategori Speed Soft, 2 Kategori 3 on 3 CQB, 2 Kategori Shoot off/Speed Shooting dan 5 Kategori Tactical Shooting. Dimana setiap kategori yang dipertandingkan akan selalu ada misi yang harus diselesaikan, oleh karena itu dituntut konsentrasi, kerjasama tim yang baik serta paham terhadap regulasi dan aturan yang berlaku di perlombaan. Tentu saja Skill menembak dengan Airsoft yang benar dan Fisik yang sehat harus dimiliki oleh peserta lomba.

Dalam pertandingan lomba Airsoft Gun, Pistol Air-Softgun, menggunakan Amunisi Hard Ball Bullet (H-BB/gotri keras 6mm), sedangkan Laras Panjang, menggunakan amunisi Soft Ball Bullet Jell (BB-Jell/Gotri Jell).

Adapun para pemenang dalam lomba Airsoft Gun Kategori Shoot Off (Duelling) yaitu, Juara l diraih Kopda Tamrin dari AAL, Juara ll Letkol Laut (PM) Hari Subagyo dari Kodikdukum dan Juara lll Letda Marinir Yuswanto dari Kodikmar. Sedangan Kategori Tactical Shoot yang meraih Juara I diraih Kapten Laut (T) Sugiharto dari STTAL, Juara II Lettu Laut (E) Qadafi dari Kodikopsla dan Juara III Kopda Pom Arik Maryanto dari Kodikdukum.

Nampak hadir dalam kegiatan Airsoft Gun, yaitu Dankodikopsla Kodiklatal Laksma TNI Muhammad Iwan Kusumah, Wadan Kodikdukum Kolonel Laut (S) Tri Yudi Siswantoro, Wadan Kodikopsla Kolonel Laut (P) Edhi Supriyono, Danpuslatmar Kolonel Marinir Yudi Asmar, Komandan Pusdikpel Kodikopsla Letkol Laut (P) R.M. Candra Wirabraja dan Komandan Sekopaska Pusdiksus Letkol Laut (S) Bambang S, serta Ketua Perbakin Surabaya Bapak Teguh Hendrawan beserta Staf. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments