Free Porn
xbporn
BerandaUMUMHalal Bihalal AWS, Wartawan Bisa Monitor Perkembangan Indeks Ekonomi Dan Indeks Demokrasi

Halal Bihalal AWS, Wartawan Bisa Monitor Perkembangan Indeks Ekonomi Dan Indeks Demokrasi

Lintas Surabaya, Surabaya – Untuk mempererat silaturahmi antar anggota, Aliansi Wartawan Surabaya ( AWS) mengadakan acara Halal Bihalal di Room Bromo Hotel SAHID Surabaya, Selasa 07 Mei 2024.

Acara tersebut bertemakan “Dengan halal bihalal akan memperkokoh tali silaturahmi dan memperkuat legalitas kebangkitan ekonomi.” Di hadiri pembina AWS dan seluruh anggota AWS serta menghadirkan nara sumber Siti Anggraeni Hapsari (Bunda SAH) sekaligus di nobatkan sebagai Dewan pakar AWS.

Kiki Kurniawan Ketua AWS dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Raya idul Fitri 1445 H serta memberikan teori Fundamental kepada seluruh anggota AWS yang hadir untuk lebih sadar bahwa tugas wartawan di harapkan dapat memonitor perkembangan Indeks Ekonomi maupun Indeks Demokrasi terkini.

Sementara itu Nurdin Longgari saat sambutan menuturkan, Dengan terpilihnya Bunda SAH sebagai dewan Pakar di harapkan dapat memacu semangat rekan rekan yang ingin mendirikan media online agar segera memiliki legalitas yang benar sesuai dengan harapan pemerintah.

“Menyegerakan legalitas media kita agar mampu bersaing secara profesional,” tutur Nurdin.

“Saya mendaulat agar semua anggota AWS yang ingin mengurus legalitas bisa langsung menghadap bunda SAH nantinya,” imbuh Nurdin.

Lebih lanjut Nurdin mengatakan, tak hanya menjadi Dewan Pakar saja, bunda SAH di harapkan mampu menjadi Wakil Walikota Surabaya sesuai dengan petunjuk Partai Demokrat nantinya. Saya melihat adanya kesempatan yang besar dalam diri bunda SAH untuk maju sebagai Wakil Walikota nantinya. Sebagi kader yang telah teruji secara matang di Partai Demokrat, memang sudah sepantasnya Siti Anggraeni Hapsari bisa menjadi Wakil Walikota Surabaya kedepan.

“Tentu saja peluang tersebut terbaca karena Lucy Kurniawati nampaknya belum mau melepas posisinya di DPR RI. Entah apakah hal tersebut memang menjadi prioritas secara pribadi atau memang belum tertarik untuk mewarnai Surabaya dalam karir politiknya,” terangnya.

Lanjut Nurdin, Siti Anggraeni Hapsari adalah seorang ibu yang sangat tepat untuk mendampingi Walikota Surabaya kedepan. Mengingat betapa pentingnya peran wanita untuk menata Surabaya, saat ini bunda SAH dapat menjawab tantangan yang ada di Kota metropolitan serta Kota yang berjuluk Kota Taman ini.

“Kita butuh seorang wanita yang bisa mendampingi Walikota kedepan dalam menata Kota Surabaya ini. Iki Wayahe resik resik,” jelasnya.

Menanggapi permintaan dari pembina AWS, Siti Anggraeni Hapsari juga seorang Notaris yang berpengalaman mengatakan, Saya lebih memilih mengikuti alur saja.
Menurutnya partai telah memiliki strategi tersendiri dalam menentukan jalannya kontestasi politik di Pilwali nanti.

“Kalau keluarga besar AWS menyampaikan bahwa ada peluang agar diri saya masuk bursa Wakil Walikota itu memang benar, tetapi saya kan juga manut apa kata Partai, ya kita lihat saja siapa yang bakal di rekom oleh partai nantinya,” terangnya kepada audiens yang mengikuti acara Halal Bihalal tersebut.

Selain itu AWS juga memberikan Sertifikat untuk para mahasiswa UNESA yang telah membantu dalam proses pelaksanaan JAMSOS 3.0 yang di gelar saat Ramadhan waktu lalu.

Samsul Muarif Setiawan sebagai Ketua Bidang Ekraf AWS yang sekaligus menjadi perwakilan dari para mahasiswa yang ikut di undang dalam acara Halal Bihalal tersebut merasa berterima kasih kepada AWS yang begitu apresiatif kepada generasi muda.

“Saya cukup senang bahwa AWS adalah sebuah lembaga Pers yang benar benar peduli dengan perkembangan anak muda khususnya di usia kami, sehingga kami bisa mendapatkan pengalaman baru bersama para wartawan yang tergabung di AWS ini,” pungkasnya. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments