Free Porn
xbporn
BerandaPOLRIPolsek Kedamean Gelar Bakti Religi dan Tanam Pohon di Masjid Husnul Khotimah

Polsek Kedamean Gelar Bakti Religi dan Tanam Pohon di Masjid Husnul Khotimah

Lintas Surabaya, Gresik – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Kedamean bersama jajarannya menggelar kegiatan bakti religi dan penanaman pohon di Masjid Husnul Khotimah, Desa Lampah, Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik, Jumat (21-06-2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Kedamean untuk mempererat hubungan dengan masyarakat, menunjukkan kepedulian terhadap tempat ibadah, dan menyambut Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2024.

Acara diawali dengan penanaman pohon di halaman masjid, dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih di seluruh area masjid dan tempat wudhu. Kapolsek Kedamean, Iptu Suhari bersama anggotanya dengan penuh semangat membersihkan halaman, ruangan dalam masjid dan tempat wudhu, Kegiatan ini juga diikuti oleh pengurus Masjid Husnul Khotimah.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kapolsek Kedamaian Iptu Suhari menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah sebagai salah satu bentuk penghormatan dan ibadah kepada Allah SWT.

“Kebersihan adalah bagian dari iman, dan dengan menjaga kebersihan masjid, kita juga ikut serta dalam memuliakan rumah Allah,” ujarnya.

Kapolsek Kedamean juga memberikan alat-alat kebersihan kepada pengurus Masjid Husnul Khotimah sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas kerjasama yang baik selama ini. Alat-alat kebersihan tersebut meliputi cairan pembersih lantai, pel lantai, dan perlengkapan lainnya yang diharapkan dapat membantu pengurus masjid dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah.

Salah satu pengurus Masjid Husnul Khotimah, Abdul Salam, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Kapolsek dan seluruh personel Polsek Kedamean.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan meningkatkan hubungan harmonis antara polisi dan masyarakat,” kata Abdul Salam. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments