Free Porn
xbporn
BerandaTNIWujud Penghormatan Pahlawan KRI Nanggala-402, Satgas Lattek WJY XXII/2024 Tabur Bunga Di...

Wujud Penghormatan Pahlawan KRI Nanggala-402, Satgas Lattek WJY XXII/2024 Tabur Bunga Di Selat Bali

Lintas Surabaya, Bali – Sebagai wujud penghormatan kepada para Pahlawan KRI Nanggala-402, Komandan Kodikopsla (Dankodikopsla) Kodiklatal Laksma TNI Muhammad Iwan Kusumah selaku Direktur Latihan (Dirlat) Satgas Pelayaran Latihan Praktek (Lattek) Wira Jala Yudha/XXII Tahun 2024, memimpin Tabur Bunga di atas geladak saat KRI dr. Soeharso (SHS)-990 melintas perairan selat Bali. Minggu (23/06/2024).

Adapun kegiatan yang diikuti para seluruh siswa Kodiklatal yang terdiri dari Siswa Bintara dan Tamtama TNI Angkatan Laut (TNI AL) Angkatan 43 Gelombang 2 ini, baru saja selesai melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dan Penanaman Mangrove serta bersih-bersih di Pantai Cemara Kabupaten Banyuwangi.

Dimana rangkaian kegiatan Tabur Bunga tersebut di awali dengan penghormatan kepada para arwah Pahlawan KRI Nanggala yang telah gugur saat melaksanakan tugas Negara.

Selain itu, sebagai Patriot NKRI yang selalu menghormati sejarah para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk Tanah Air demi kepentingan rakyat dan Bangsa Indonesia di atas kepentingan pribadi

Dimana Tabur Bunga yang dilaksanakan di Helli Deck KRI dr. Soeharso, berjalan dengan begitu khidmat dan penuh bermakna bagi semuanya yang sedang menjalankan tugas Lattek Wira Jala Yudha ke XXII Tahun 2024 kali ini.

Hadir dalam Upacara tersebut Komandan KRI dr. Soeharso, Palaklat dan seluruh Pejabat Satgas Lattek Pelayaran Gabungan WJY/XXII dan para Pabingsis serta Bingsis. (red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments