Free Porn
xbporn
BerandaEKBISIWAPI Fashion Runway 2024, Mengangkat Wastra Nusantara ke Panggung Dunia

IWAPI Fashion Runway 2024, Mengangkat Wastra Nusantara ke Panggung Dunia

Lintas Surabaya, Surabaya – IWAPI Fashion Runway 2024 yang diadakan di Dyandra Convention Hall, Rabu 10 Juni 2024.Menjadi perhelatan mode yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Acara yang mengusung tema “Lenggang Wastra Nusantara” ini menampilkan koleksi busana dari para desainer ternama yang terinspirasi oleh keindahan kain tradisional Indonesia.

IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) berkomitmen untuk mempromosikan kekayaan budaya Indonesia melalui fashion. Dalam runway kali ini, berbagai kain khas seperti batik, tenun, dan songket diolah menjadi busana modern yang elegan dan memukau. Para model berjalan dengan anggun di atas catwalk, memamerkan keindahan wastra nusantara yang dipadukan dengan sentuhan desain kontemporer.

Dalam sambutannya Ketua DPD IWAPI Jawa Timur, Susmiati Rahmawati, menyampaikan,
Pada setiap acara IWAPI, kami menghormati panitia yang sudah bekerja keras selama satu minggu terakhir. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor dan seluruh yang hadir. Tentunya, kami sangat bahagia karena IWAPI selama ini sudah terwujud dari angan-angan menjadi kenyataan dengan adanya para produsen dan desainer.

“IWAPI memiliki berbagai usaha, termasuk batik dan tenun, yang lengkap dengan produsen batik, pengrajin bordir, dan tenun. Kami juga memiliki hubungan dekat dengan para desainer. Tentunya, para desainer sangat menghargai produk IWAPI. Kami bersyukur sekali atas keberadaan kami dan semua panitia sangat bangga. Perkiraan undangan adalah 200 orang, namun hingga saat ini hampir 500 kursi sudah terpenuhi semuanya,” ungkap Ketua DPD IWAPI Jawa Timur yang akrab di panggil Rahmawati.

Lebih lanjut Rahmawati menggatakan, Sebagai ketua DPD IWAPI Jawa Timur, saya mengharapkan dukungan dari Kepala Dinas Provinsi Jawa Timur untuk acara di tahun-tahun mendatang agar lebih besar lagi. Kami berani berharap agar profesi IWAPI dan ibu kepala dinas bisa bersama-sama mengangkat para desainer dan UMKM produsen yang ada di Jawa Timur.

“Kami sampaikan ini dengan penuh keyakinan agar teman-teman yang memiliki usaha bisa mendapatkan tempat dan dapat dibuktikan dari Dinas Peternakan melihat apa yang sudah didisplay. Ini menjadi kebanggaan DPD pengurus dan panitia Jawa Timur yang terlaksana. Kami sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas dukungan semuanya,” terangnya.

Acara ini juga menjadi ajang kolaborasi antara pengusaha wanita dan industri fashion, memberikan kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk memperkenalkan produk-produk mereka ke pasar yang lebih luas. Selain itu, IWAPI Fashion Runway 2024 turut mendukung gerakan ekonomi kreatif yang berkelanjutan dengan mengedepankan penggunaan bahan-bahan ramah lingkungan dalam setiap koleksinya.

Dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, dan fashion enthusiast, IWAPI Fashion Runway 2024 berhasil mencuri perhatian publik dan media. Para hadirin pun memberikan apresiasi tinggi terhadap upaya IWAPI dalam melestarikan dan mempopulerkan kain tradisional Indonesia di kancah internasional. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments