test
BerandaNEWSCalon Bupati Jember Hendy Siswanto: Hak- Hak Warga Jember Harus Tersampaikan

Calon Bupati Jember Hendy Siswanto: Hak- Hak Warga Jember Harus Tersampaikan

SURABAYA – Calon Bupati Jember Hendy Siswanto menyatakan akan mengembalikan hak masyarakat Jember yang selama ini tidak tersampaikan.

Hal itu dikatakan Hendy usai mengikuti debat Pilkada Jember di Stasiun TV JTV di Graha Pena, Surabaya, Minggu (22/11/2020).

“Program utama kami tidak muluk-muluk yaitu ingin mengembalikan hak-hak warga Jember,” kata Hendy.

Dijelaskan Hendy hak masyarakat Jember yang selama ini tidak diterima karena sistem kelola pemerintahan Jember berbeda dengan daerah yang lain.

Menurut Hendy selama ini banyak hak masyarakat Jember yang belum tersampaikan, seperti hak petani, hak guru PTT, Guru TK, dan Guru ngaji.

“Jadi karena sistem kelola pemerintahan yang kurang baik makanya banyak hak masyarakat Jember yang tidak tersampaikan, seperti hak petani, hak guru ngaji, hak guru TK, dengan cara mengikuti aturan yang ada. Itu yang akan menjadi prioritas kami jika dipercaya memimpin Jember,” ungkap Hendy.

Selain itu, Hendy menyatakan bahwa pihaknya memilik program smart village yang bertujuan untuk memajukan masyarakat Jember, yang selama lima tahun terakhir ini tertinggal jauh dari kabupaten lain.

Dengan program smart village maka seluruh potensi dan permasalahan masyarakat di seluruh Jember akan dapat terpantau secara langsung.

“Program kami yang lain yaitu Smart Village yang akan lebih fokus memantau setiap kegiatan permasalahan seluruh masyarakat Jember yang ada di desa-desa kemudian untuk segera diselesaikan,” jelas Hendy.

Menanggapi permasalahan pupuk di Kabupaten Jember, Hendy menegaskan bahwa pihaknya akan menyelesaikan permasalahan tersebut dengan menjamin kesediaan pupuk dan juga berharga murah.

Selain menyediakan pupuk murah buat petani, Hendy juga memiliki program untuk memfasilitasi hasil panen para petani Jember, agar para petani di Jember bisa mendapatkan untung dari hasil pertanianya.

“Kami juga akan memastikan kesediaan pupuk setiap tahun dengan harga murah, selain itu pemerintah juga akan memfasilitasi para petani menjual hasil panenya, hal itu untuk membantu masyarakat Jember yang kebanyakan petani agar dapat menerima keuntungan ketika musim panen tiba. Jadi tidak hanya pupuk murah saja melainkan kami akan memastikan para petani mendapat untung dari hasil panennya,” tukas Hendy. (red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments