BerandaTNIKompaknya Prajurit Kodiklatal Kala Ikuti Lomba 17 Agustus-an

Kompaknya Prajurit Kodiklatal Kala Ikuti Lomba 17 Agustus-an

Lintas Surabaya, Surabaya – Menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang, Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) mengadakan sejumlah Perlombaan Khas 17-an di Lapangan Apel Mako Kodiklatal Bumimoro Surabaya , Kamis (10/8/2023).

Lomba diikuti oleh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Direktorat Umum (Ditum), Keuangan Wilayah (Kuwil) dan Smin Kodiklatal. Sementara perlombaan yang digelar diantaranya Lomba Voli Menggunakan Bla Plastik, Makan Kerupuk, dan Beregu Estafet Memindahkan Air Dalam Ember.

Rona antusias dan semangat yang begitu tinggi terpancar dari wajah tiap peserta , yang tampil warna warni dengan seragam olahraga khas satuan masing-masing ditambah dengan aneka aksesoris nuansa merah putih. Alhasil lomba 17-an berlangsung seru karena seluruh regu tampil kompak.

Direktur Umum (Dirum) Kodiklatal Laksma TNI Gatot Hariyanto sebagai Inisiator acara tampak ikut serta mengikuti Lomba Makan Kerupuk bersama peserta lainnya. Juga ikut berpartisipasi Kakuwil Kodiklatal Kolonel Laut (S) Johannes Tambunan, dan Kaakun Kodiklatal Letkol Laut (S) Endi Esmoyo. Ketiganya terlihat larut dalam keseruan dan kekompakan bersama anggota.

Menanggapi kegiatan lomba 17-an yang digagasnya, Dirum Kodiklatal mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kecintaan kita kepada tanah air, dengan turut menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 78 melalui berbagai perlombaan.

“Kita meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke- 78 ini dengan mengadakan lomba untuk meningkatkan persatuan dan tali silaturahmi serta menambah kekompakan antar anggota, ” terang Laksma Gatot Hariyanto disela acara. (S nto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments